Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Inggris

LigaBola1.com – Drawing perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020 sudah dilakukan. Ada enam tim Premier League dan dua sisanya adalah Colchester dari League Two serta Oxford dari League One. Ini hasil drawing perempat final Liga Inggris.

Baca juga : Heboh, Liverpool Ancam Akan Keluar dari Liga Inggris

Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Inggris

Drawing dilakukan Kamis (31/10/2019) sore WIB. Dan hasilnya, Manchester United bakal bertemu Colchester dan Mancester City akan berhadapan dengan Oxford United. Sepertinya MU dan City diuntungkan karena mendapat lawan yang mudah ya ?

Oxford menjadi tim yang pertama kali keluar dalam undian. Mereka akan menjamu juara bertahan sekaligus favorit juara, Man City, di Kassam Stadium. Sementara, Colchester yang menyingkirkan Tottenham Hotspur bakal bertemu MU di Old Trafford.

Untuk duel sesama tim Premier League, Everton bakal menjamu Leicester City sementara Liverpool bakal tandang ke Villa Park kontra Aston Villa.

Karena seluruh pertandingan akan digelar pada 16 Desember 2019 mendatang, khusus untuk Liverpool pihak English Football League (EFL) masih akan berdiskusi mengenai pemindahan jadwal. Mengingat Liverpool harus tampil di laga Piala Dunia Antar Klub di Qatar.

Pernyataan resmi EFL :

“EFL sedang mendiskusikan soal tanggal alternatif dengan Liverpool FC terkait partisipasi klub di kompetisi Piala Dunia Antarklub FIFA”

Hasil Drawing Perempat final Piala Liga Inggris
  • Oxford United vs Manchester City
    Manchester United vs Colchester United
    Aston Villa vs Liverpool
    Everton vs Leicester City

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pioli Ingin Milan 'Marah' Agar Bisa Menang - Liga Bola 1
  2. Tampil OK, Emery Harus Sering Turunkan Mezut Oezil - Liga Bola 1
  3. Juventus Tertarik Mengontrak Pemain Manchester United, Tahith Chong - Liga Bola 1
  4. Zidane Merasa Tak Perlu 'Cawe-Cawe' Menyakinkan Bale - Liga Bola 1
  5. Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Memimpin - Liga Bola 1

Leave a Reply