Pioli Ingin Milan ‘Marah’ Agar Bisa Menang

LigaBola1.com – AC Milan terseok-seok menapaki klasemen Liga Italia. Milan terus berkutat di papan tengah klasemen. Jelang laga melawan SPAL, Milan berharap laga itu bisa menjadi momentum kebangkitan. Pioli ingin Milan ‘marah’ agar bisa menang.

Baca juga : Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Inggris

Pioli Ingin Milan ‘Marah’ Agar Bisa Menang

Dari sembilan pertandingan di Liga Italia 2019/2020 yang sudah dilakoni, Rossoneri telah mengalami lima kali kalah. Kekalahan yang terakhir saat Milan melawan AS Roma.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu harus bertahan di posisi ke-13 klasemen Liga Italia dengan perolehan 10 poin.

Jumat (1/11/2019) dini hari WIB, Milan bakal menjamu SPAL. Di laga ini, Milan harus meraih poin penuh jika ingin memperbaiki posisi di klasemen. Pioli menginginkan jika timnya tampil dengan kemarahan demi meraih kemenangan.

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Pioli mengatakan

“Saya ingin para pemain saya menunjukkan harga diri dan kerja kerasnya. Kami tidak di posisi yang kami inginkan dan besok saya berharap para pemain saya berjuang, memberi segalanya agar menang”

“Sekarang saatnya determinasi dan rasa marah. Tim kami tidak terlihat takut di Roma. Saya melihat tim yang membuat banyak kesalahan tapi bukan berarti lebih buruk daripada lawan.”

“Kalau ada yang takut maka sekarang adalah saatnya untuk menyingkirkannya. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan berikan, jika kami percaya maka segalanya memungkinkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply