Rashford : MU Pasti Bisa Keluar dari Masa Sulit

LigaBola1.com – Marcus Rashford merasa yakin jika Manchester United bisa melewati masa sulit yang dialami saat ini. Dia percaya laju MU di Liga Inggris akan kian kencang. Dan kerja keras skuat Setan Merah bakal terbayar lunas. Rashford : MU pasti bisa keluar dari masa sulit.

Baca juga : MU Dulu Juga Pernah Ancam Keluar dari Liga Inggris

Rashford : MU Pasti Bisa Keluar dari Masa Sulit

Premier League 2019/2020 ini mungkin menjadi musim yang berat bagi MU. MU terseok-seok dalam persaingan Liga Inggris. Bahkan skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini sempat berada di papan bawah klasemen.

Perlahan tapi pasti MU pun bangkit. Setelah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu, kini posisi MU merangsek naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris. MU kini berhasil mengumpulkan 13 poin, berjarak 15 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Penampilan MU saat laga melawan Chelsea juga sangat mengagumkan. MU berhasil menang atas The Blues dengan skor 2-1. Kedua gol tersebut dicetak oleh Marcus Rashford.

Perlahan performa MU mulai membaik. Dan tak salah jika Rashford yakin dan percaya MU bisa melewati masa sulit. Dikutip dari Mirror, Rashford mengatakan

“Kami dalam situasi sulit. Kami masih harus melewati fase itu dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melanjutkan langkah untuk melewatinya. Fokus utama kami hanya meningkatkan dan mengembangkan diri. Kami telah bekerja keras.”

“Laju awal musim ini tak sesuai harapan, namun kami melewatinya dan berfokus untuk memetik kemenangan demi kemenangan.”

1 Trackback / Pingback

  1. MU Kalah Lagi, Alergi Pujian Kayaknya - Liga Bola 1

Leave a Reply