Sergio Ramos Samai Catatan Messi

LigaBola1.com – Pada laga antara Real Madrid melawan Leganes, Sergio Ramos mencetak satu gol bersejarah. Gol ini membuat Ramos berhasil menyamai catatan Lionel Messi. Sergio Ramos samai catatan Messi.

Baca juga : Heboh, Liverpool Ancam Akan Keluar dari Liga Inggris

Sergio Ramos Samai Catatan Messi

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, Madrid menang lima gol tanpa balas atas Leganes. Gol ketiga Madrid yang dicetak Ramos pada menit ke-24 dari titik pinalti itu merupakan gol pertama Ramos di musim ini.

Kemenangan ini membuat perolehan poin Madrid bertambah menjadi 21 poin. Tak pelak, Madrid hanya punya selisih satu poin saja dengan Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 22 poin.

Gol yang dicetak Ramos merupakan gol bersejarah. Ramos berhasil menyamai catatan Lionel Messi sebagai pemain kedua yang mampu mencetak gol di 16 musim beruntun di LaLiga.

Serangkaian gol-gol Ramos itu dimulai semenjak dia masih membela Sevilla pada 2004/2005 silam. Pada debut pertamanya, Ramos berhasil mencetak dua gol. Dan hal itu terus berlanjut hingga dia memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada 2005.

LaLiga musim 2016/2017 adalah masa kejayaan Ramos. Di musim ini Ramos berhasil mencetak tujuh gol dan sekaligus membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol. Sementara musim 2018/2019, Ramos berhasil mencetak enam gol, ini menjadi terbaik kedua buatnya.

Sama seperti Ramos, Messi juga selalu bikin gol sejak debut untuk Barcelona pada 2004/2005. Bedanya, Ramos sudah setahun lebih dulu debut meski masih gagal bikin gol.

Sejauh ini belum ada pemain yang bisa mencatatkan rentetan gol seperti Messi dan Ramos.

Be the first to comment

Leave a Reply