AC Milan Menang Atas SPAL 1-0, Kemenangan Pertama untuk Pioli

Ralf Rangnick akan Jadi Pelatih AC Milan yang Baru, Stefavo Pioli: Saya Tak Tertarik!

LigaBola1.com – AC Milan akhirnya meraih tiga poin saat menghadapi SPAL di matchday ke-10 Liga Italia, Rossoneri menang tipis 1-0. Ini adalah kemenangan perdana Milan sejak dilatih Stefano Pioli. AC Milan menang atas SPAL 1-0, kemenangan pertama untuk Pioli.

Baca juga : Juventus Tertarik Mengontrak Pemain Manchester United, Tahith Chong

AC Milan Menang Atas SPAL 1-0, Kemenangan Pertama untuk Pioli

Milan tampil mendominasi permainan saat laga melawan SPAL Jumat (1/11/2019) yang digelar di San Siro. Milan tercatat melepaskan 5 tembakan ke gawang SPAL. Pertandingan dua tim ini berjalan seru dan sama-sama memberikan perlawanan sengit. Hasilnya, babak pertama ditutup dengan skor masih 0-0.

Di babak kedua, Milan masih menguasai pertandingan. Dua menit selepas turun minum, Hernandez sempat menjebol gawang SPAL, namun golnya dianulir wasit karena sudah lebih dulu terperangkap offside.

Dan di menit ke-63, Suso akhirnya bisa memecah kebuntuan Milan dan berhasil menjebol gawang lawan. Gol semata wayang Suso ini memastikan kemenangan untuk Milan.

Milan baru saja memecat Giampaolo dan menggantikannya dengan Stefano Pioli. Laga melawan SPAL ini merupakan laga ketiga sejak Milan ditukangi Pioli. Pada laga sebelumnya, Milan ditahan imbang Lecce dengan skor 2-2. Kemudian berhasil dikalahkan AS Roma dengan skor 1-2. 

Mendapat tambahan tiga poin, kini Milan naik ke peringkat 10 klasemen Liga Italia dengan perolehan 13 poin. Adapun SPAL turun ke posisi 19 dengan 7 poin, hanya di atas Sampdoria yang menjadi juru kunci.

 

Be the first to comment

Leave a Reply