Chelsea Tersingkir dari Carabao Cup, Lampard : Itu Bukan Prioritas

LigaBola1 – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menanggapi santai usai timnya kalah atas Manchester United. Lampard bahkan mengatakan jika ajang Carabao Cup tidak pernah masuk dalam prioritasnya. Chelsea tersingkir dari Carabao Cup, Lampard : Itu bukan prioritas.

Baca juga : Tampil OK, Emery Harus Sering Turunkan Mezut Oezil

Chelsea Tersingkir dari Carabao Cup, Lampard : Itu Bukan Prioritas

Laga 16 besar Carabao Cup yang digelar Kamis (31/10/2019) kontra Manchester United menjadi laga terakhir bagi Chelsea. Mu berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 2-1. Mereka harus legowo tersingkir lebih cepat di ajang ini.

Berlaga di kandang sendiri (Stamford Bridge) membuat Chelsea bersemangat dan terus melakukan perlawanan sengit. Di atas kertas The Blues unggul telak dalam penguasaan bola dan mendominasi permainan.

Namun nasib berkata lain. Pada menit ke-25 MU berhasil menjebol gawang Chelsea berkat tendangan pinalti yang sukses dieksekusi Marcus Rashford. Di babak kedua Chelsea sempat menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Michy Batshuayi. Namun MU kembali unggul setelah Rashford untuk kedua kali membobol gawang Chelsea.

Lampard menganggap bahwa kekalahan yang dialami Chelsea bukan akhir dari segalanya. Dia menilai daripada berjuang di Carabao Cup, lebih baik mengutamakan kompetisi yang lebih bergengsi seperti Premier League atau Liga Champions.

Dia juga berharap timnya tak larut dalam kesedihan dan penyesalan. Timnya harus kembali fokus pada pertandingan berikutnya.

Terlepas dari kekalahan itu, Lampard mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa yang ditunjukkan oleh sejumlah pemain muda the Blues. Beberapa nama yang diberi kesempatan bermain dalam laga kali ini antara lain Reece James, Marc Guehi, dan Billy Gilmour.

Dikutip dari Goal International, Lampard mengungkapkan

“Saya melihat banyak hal yang bagus bagi kami di masa depan. Ada banyak hal yang bagus soal kami. Saya benci kekalahan. Kami semua di sini juga demikian. Namun ada gambar yang lebih besar serta laga-laga penting akan segera datang, serta jadwal pertandingan yang padat. Sekarang kami harus fokus kepada apa yang akan terjadi berikutnya.” 

Be the first to comment

Leave a Reply