Clement Lenglet ‘Juru Bicara’ Barcelona

Clement Lenglet muncul sebagai juru bicara yang cukup fasih untuk Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Pria itu luar biasa…. Clement Lenglet menawarkan beberapa wawasan tentang ‘kehidupan’ di Barcelona pada hari Selasa setelah kemenangan mereka atas Real Valladolid dengan mengklaim klub telah ‘memperbaiki’ dirinya.

Bek tengah Prancis itu mengatakan Barca tidak senang setelah penampilan mereka yang tidak meyakinkan melawan Slavia Prague di Liga Champions, tetapi menganggap hal-hal telah membaik sejak saat itu.

Barca tentu saja menampilkan performa yang jauh lebih baik melawan Valladolid, dengan Lenglet mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-1 di Camp Nou.

‚ÄúSegala sesuatunya telah diperbaiki di ruang ganti, dan di atas lapangan kami memiliki permainan yang bagus. Setelah Praha kami punya firasat buruk karena kami banyak menderita dan kami sedikit marah.” katanya.

Kiper Marc-Andre ter Stegen cukup blak-blakan setelah menang atas Slavia, mengatakan Barcelona harus meningkatkan dirinya dan perlu berbicara.

Sementara Barcelona meraih kemenangan atas Valladolid pada hari Selasa untuk naik ke puncak, tes sesungguhnya akan datang kemudian di musim ini, jauh dari rumah di Liga Champions.

1 Trackback / Pingback

  1. Barcelona Kalah Atas Levante, Valverde Ogah Mundur - Liga Bola 1

Leave a Reply