Luka Jovic : Fans Real Madrid ‘Kejam’

LigaBola1.com – Bomber Real Madrid, Luka Jovic mengaku dulu dia mendapat tekanan yang cukup keras dari para penggemar Madrid. Dia mengungkapkan betapa kerasnya kritik yang ia dapatkan selama beberapa bulan pertamanya menjadi punggawa Los Blancos. Luka Jovic : Fans Real Madrid ‘kejam’.

Baca juga : Zidane Merasa Tak Perlu ‘Cawe-Cawe’ Menyakinkan Bale

Luka Jovic : Fans Real Madrid ‘Kejam’

Permainan ok Jovic saat masih bersama Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid terpesona untuk membawanya ke Santiago Bernabeu musim panas kemarin. Tak tanggung-tanggung, Madrid harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk menebusnya yakni sebesar 60 juta Euro atau Rp 939,4 miliar).

Hari berganti hari, sayang Jovic terlihat belum bisa memenuhi ekspektasi publik padanya. Harga mahal namun tidak disertai dengan kualitas yang mumpuni. Pemain berusia 21 tahun itu kontan mengundang kritik pedas dari para fans.

Luka Jovic Bangkit

Jovic is back. Akhirnya Jovic pun mampu membuktikan kepada publik jika dia punya kualitas. Saat Real Madrid melibas Lecce dengan skor 5-0 pada tengah pekan kemarin, Jovic ikut menyumbang gol.

Seperti dilansir dari Sportski Zurnal, Jovic mengungkapkan kegembiraannya

“Situasinya tak mudah, saya menunggu lama untuk gol itu. Saya sangat tertekan tapi saya selalu sadar akan kemampuan saya dan saya tahu gol hanya masalah waktu.” 

“Saya termotivasi oleh hasrat untuk membuktikan kepada jajaran petinggi klub terbesar di dunia bahwa mereka tak membuat kesalahan ketika mendatangkan saya ke sini.”

Jovic Merasa Lega

Jovic mengaku lega setelah bisa mencetak gol. Hal itu sekaligus mengakhiri mimpi buruk yang dia rasakan semenjak datang ke Madrid.

“Saya sangat lega bisa mencetak gol yang mengangkat beban dari pundak saya. Saya menjalani periode yang sulit dalam karier saya.”

“Meski saya tak pernah meragukan kualitas saya dan mereka di sekitar saya, keluarga saya, rekan setim dan pelatih saya, percayalah bahwa fans sangat keras terhadap saya dan tak menyenangkan membaca semua artikel [yang mengkritik saya] tersebut.”

“Saya berharap mereka mulai lebih mempercayai saya. Ini adalah awal dan semoga gol-gol saya akan membantu Madrid untuk meraih semua target di masa depan.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Tiket Pertandingan Real Madrid Vs PSG Sold Out ! - Liga Bola 1

Leave a Reply