Steven Gerrard Bakal Latih Liverpool, Tinggal Tunggu Waktu

LigaBola.com – Steven Gerrard kembali mendapatkan dukungan untuk menduduki kursi pelatih Liverpool suatu hari nanti. Mantan pemain Liverpool Jason McAteer, meyakini bahwa sang legenda itu akan ke Liverpool dalam waktu cepat. Steven Gerrard bakal latih Liverpool, tinggal tunggu waktu.

Baca juga : Jelang Duel Liverpool Vs Manchester City, Perang Psikologi

Steven Gerrard Bakal Latih Liverpool, Tinggal Tunggu Waktu

Saat ini Liverpool dilatih oleh Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini sudah sekitar empat tahun menukangi Mohamed Salah dkk. Di awal kariernya, Klopp tidak begitu impresif. Namun sedikit demi sedikit dia mulai membangun timnya. Dia pun berhasil menunjukkan prestasinya. 

Torehan positifnya saat Klopp berhasil membawa Liverpool maju ke babak final Liga Champions 2018. Semenjak saat itu prestasi Liverpool dibawah asuhan Klopp terus mengalami kenaikan. Di musim berikutnya, bahkan Liverpool berhasil meraih Jawara Liga Champions. Sekarang Liverpool ingin fokus untuk bisa memenangi Premier League.

Gerrard ke Liverpool 2021

Kontrak Jurgen Kloop bersama Liverpool akan berakhir 2022 mendatang. Klopp sudah memberi sinyal bahwa dia berencana akan rehat sejenak begitu masa kontraknya bersama The Reds habis. Mau tidak mau Liverpool harus mencari pengganti Klopp. 

Pengganti Klopp pun banyak diperbincangkan. Banyak kandidat yang dirumorkan tepat untuk menempati posisi Klopp. Salah satunya adalah Steven Gerrard. 

Gerrard saat ini melatih klub Rangers. Perjalanan Gerrard bersama Rangers sendiri bisa dikatakan cukup bagus. Pada musim perdananya, ia berhasil mengantar klub raksasa Skotlandia tersebut menjadi runner up liga. Dan pada musim ini, Rangers sedang memimpin klasemen dengan raihan 29 poin dari 11 laga.

McAteer mantan pemain Liverpool era 1990-an mengatakan kepada Racing Post

“Steven Gerrard membuat langkah yang cerdas dengan pindah ke Rangers untuk memulai karirnya di manajemen – dan saya takkan terkejut bila dua pemberhentian dari perjalanannya adalah Anfield.” .

“Saya mendapatkan firasat bahwa Gerrard akan menjadi pelatih Liverpool berikutnya pada awal musim 2021/22.”

Prediksi Mc Ateer Tentang Liverpool Saat Ini

McAteer menyakini jika Liverpool akan bisa menjadi juara Premier League musim ini. Apalagi saat ini Liverpool sudah berada di puncak klasemen. Dan gelar ini akan bisa bertahan dimusim- musim mendatang.

Jika Gerrard benar-benar menjadi pelatih Liverpool maka beban berat berada di pundaknya. Dia harus bisa mempertahankan apa yang sudah dibangun Klopp. 

“Saya yakin Liverpool akan memenangkan Premier League musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp. Dan dia akan mencoba mempertahankan trofi di musim berikutnya,”

“Dan mau sukses atau tidak, firasat saya adalah dia akan pergi pada titik itu dan Stevie akan menjadi suksesornya. Stevie, dia bisa masuk ke ruang ganti penuh dengan pemain hebat dan memiliki kesempatan yang luar biasa untuk melanjutkan pekerjaan Jurgen.” 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sadio Mane : Messi dan Ronaldo Adalah Monster Saya Belum Apa-Apa - Liga Bola 1
  2. Bayern Munich Resmi Pecat Niko Kovac - Liga Bola 1

Leave a Reply