Zidane Merasa Tak Perlu ‘Cawe-Cawe’ Menyakinkan Bale

LigaBola1.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa tak perlu turun tangan langsung untuk meyakinkan Gareth Bale bertahan. Pasalnya, pemain asal Wales itu kerap dirumorkan bakal hengkang dari Madrid. Zidane merasa tak perlu ‘cawe-cawe’ menyakinkan Bale.

Baca juga : Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Inggris

Zidane Merasa Tak Perlu ‘Cawe-Cawe’ Menyakinkan Bale

Rumor Gareth Bale bakal hengkang tak terdengar sekali dua kali. Berulang kali Bale dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Ada banyak alasan yang membuat Bale tak betah di Madrid. Dia dikabarkan mempunyai hubungan yang tak baik dengan sang pelatih Zidane. Begitu pun di ruang ganti. Dia juga diketahui punya masalah dengan beberapa pemain Madrid.

Namun secara sepihak Madrid memutuskan untuk memagari Bale dengan banderol yang fantastis. Bale pun bertahan. Dia juga terlihat beberapa kali diturunkan dan membantu Los Merengues meraih kemenangan.

Masa Depan Bale di Madrid Kembali Kabur

Namun belakangan, Bale dikabarkan sering pergi ke London Inggris untuk menemui sang agen Jonathan Barnett.

Seperti yang sudah diprediksi, berbagai rumor pun mulai menyelimuti mantan pemain Tottenham tersebut. Ada yang bilang bahwa Gareth Bale sedang mencari klub di Inggris. Bale juga dikabarkan sedang menjajaki perbincangan dengan Jiangsu Suning guna mengagendakan transfer di bulan Januari. Klub asal China ini dirumorkan menawari Bale dengan bayaran selangit.

Selaku pelatih Madrid, Zidane jelas dicecar pertanyaan seputar masa depan Bale di Santiago Bernabeu. Dengan yakin, pria asal Prancis tersebut mengatakan bahwa rumor kepergian sang pemain hanyalah perbincangan yang telah basi.

Seperti dilansir dari Goal International, Zidane mengatakan

“Perbincangan itu [potensi kepergian Bale] adalah masa lalu. Dia berada di lapangan, sedikit demi sedikit, dan sedang berlatih. Kami bersama dia untuk membuatnya bisa kembali ke tim. Hanya itu.

“Saya tak perlu melakukan apapun. Saya tak harus meyakinkan dia soal apapun karena dia ada di sini. Dia sedang berlatih, masih belum bisa bermain, namun dia berada di Real Madrid.”

1 Trackback / Pingback

  1. Luka Jovic : Fans Real Madrid 'Kejam' - Liga Bola 1

Leave a Reply