Barcelona Kalah Atas Levante, Valverde Ogah Mundur

LigaBola1.com – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan tidak mau mengundurkan diri pasca timnya dikalahkan Levante. Barcelona kalah atas Levante, Valverde ogah mundur.

Baca juga : Clement Lenglet ‘Juru Bicara’ Barcelona

Barcelona Kalah Atas Levante, Valverde Ogah Mundur

Pada jornada ke-12 LaLiga, Barcelona yang melakukan lawatan ke markas Levante harus menelan pil pahit karena berhasil dipermalukan sang tuan rumah dengan skor 1-3.

Di babak pertama Barca unggul terlebih dulu berkat gol semata wayang yang dicetak Messi pada menit ke-38.

Tertinggal satu gol, para pemain Levante pun semakin solid. Serangan demi serangan terus mengancam gawang Barcelona. Dan hasilnya, hanya dalam waktu 7 menit sang tuan rumah berhasil mencetak 3 gol sekaligus. Gol dicetak oleh Jose Campana di menit ke-61, Borja Mayoral menit ke-63 dan Nemanja Radofa menit ke-68.

Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dan Levante berhasil mempermalukan tim raksasa Barcelona.

Valverde menilai, ini hanya kekalahan yang biasa sehingga ia tidak perlu sampai mengundurkan diri. Kekalahan dari Levante adalah sesuatu yang tidak mengkhawatirkan.

“Ini hanya sebuah kekalahan biasa. Para pemain sudah memberikan respon kekalahan ini dan kami akan terus mencoba memperbaiki permainan kami.”

“Kami kalah hari ini dan kami harus menerima itu semua. Kami selalu bisa bangkit setelah kekalahan dan kali ini tidak akan berbeda.”

“Sejak awal kami mengincar gol kedua. Namun kami tidak bermain dengan cukup baik untuk memberikan ancaman yang lebih bagi mereka.”

“Di babak kedua, kami bermain tanpa organisasi yang jelas. Pertandingan menjadi tidak stabil meski kami tidak berpikir kami akan menang dalam kondisi itu.”

Barcelona tidak boleh terpuruk pasca kekalahan ini. Mereka harus mempersiapkan diri pada laga berikutnya melawan Slavia Praha pada pertandingan keempat Liga Champions di tengah pekan nanti.

1 Trackback / Pingback

  1. Suarez Cedera Berkah Buat Dembele ? - Liga Bola 1

Leave a Reply