MU Kalah Lagi, Alergi Pujian Kayaknya

LigaBola1.com – Manchester United lagi-lagi harus menelan kekalahan pahit dalam lawatan ke kandang Bournemouth, Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer ini menyerah dengan skor 0-1. MU Kalah lagi, alergi pujian kayaknya.

Baca juga : Rashford : MU Pasti Bisa Keluar dari Masa Sulit

MU Kalah Lagi, Alergi Pujian Kayaknya

Kekalahan The Red Devils ini seakan menggambarkan dengan jelas bahwa MU punya satu masalah krusial yakni tidak bisa menjaga konsistensi performa dari laga ke laga. Kekalahan kali ini seakan-akan menjadi tamparan untuk skuad MU yang kepercayaan dirinya mulai naik.

Hal ini tentu sangat disayangkan, bagaimana tidak pada tiga laga sebelumnya MU tampil begitu menyakinkan. Bahkan mereka berhasil memetik kemenangan.

Rentetan kemenangan mereka dimulai di kandang Partizan Belgrade dengan skor 0-1, berlanjut ke Norwich City berakhir 1-3, lalu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Carabao Cup.

Tren positif yang ditunjukkan MU seakan terhenti di kandang Bournemouth. Na’asnya, tepat ketika fans mulai percaya, ketika skuad MU mulai percaya diri, kekalahan ini membuat mereka kembali terhempas ke bumi.

Alergi Pujian

Mereka pun dipuji habis oleh para fans karena berhasil bangkit dari keterpurukan dan berhasil memetik kemenangan.

Skuad MU sepertinya alergi dengan pujian. Mereka dikatakan mudah kehilangan fokus hanya karena pujian fans. Ole Gunnar Solskjaer sang manager pun menyadari masalah ini, katanya:

“Hari (kekalahan) ini merupakan kemunduran bagi kami, tapi kami harus segera melupakannya dan melaju lagi.”

Saat ini MU ada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League 2019/20 dengan perolehan 13 poin dari 11 pertandingan.

Laga berikutnya MU bakal menjamu Partizan dan Brighton sebelum jeda internasional. Dua laga ini diharapkan menjadi momentum untuk segera bangkit.

Be the first to comment

Leave a Reply