Andre Gomes Patah Kaki, Son Pun Menangis Sedih

LigaBola1.com – Laga antara Everton kontra Tottenhamp Hotspur pada lanjutan Liga Inggris menyisakan kesedihan mendalam bagi Son Heung-min. Pemain Korea Selatan itu menangis menyesal karena telah membuat kaki Andre Gomes patah. Andre Gomes patah kaki, Son pun menangis sedih.

Baca juga : Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Memimpin

Andre Gomes Patah Kaki, Son Pun Menangis Sedih

Pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris antara Everton melawan Tottenhamp digelar di Goodison Park Minggu (3/11/2019) berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Tottenham dicetak oleh Dele Alli, sementara gol Everton dicetak oleh Cenk Tosun.

Di babak pertama kedua tim tak membuahkan gol sama sekali. Namun permainan baru panas setelah babak kedua. Saking panasnya pertandingan, pada menit ke-78 sebuah tekel keras dilakukan Son kepada Gomes.

Tekel Son itu membawa akibat cukup fatal buat Gomes. Engkel kanan Gomes dinyatakan patah. Pemain Portugal itu langsung mendapat perawatan dan posisinya diganti Dominic Calvert-Lewin.

Akibat kejadian itu, Son pun langsung diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu tampak tak percaya bahwa telah membuat Gomes cedera separah itu. Dia pun menangis menyesali tindakan yang dilakukan.

Dilansir dari Sky Sports, Dele Alli menjelaskan jika Son benar-benar menyesal.

“Tidak ingin melihat terlalu banyak pada apa yang terjadi. Saya ingin mengirim harapan terbaik.”

“Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis.”

“Cedera itu memang membayangi pikiran Anda, tetapi Anda harus tetap profesional.”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tottenham Ajukan Banding Atas Kartu Merah Son - Liga Bola 1
  2. Banding Tottenham Atas Kartu Merah Son Dikabulkan - Liga Bola 1

Leave a Reply