Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Memimpin

Jelang Laga Versus Liverpool, Guardiola Tak Mau Buat Kesalahan Lagi

LigaBola1.com – Liverpool untuk sementara masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-11. Sementara Manchester United kembali merosot ke papan tengah. Klasemen Liga Inggris pekan ke-11, Liverpool masih memimpin.

Baca juga : Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-11, Liverpool Masih Memimpin

Pada laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 Sabtu (2/11/2019), Liverpool berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1. Dengan torehan kemenangan ini Liverpool berhasil membukukan 31 poin dari 11 pertandingan. Dengan perolehan 31 poin, otomatis Liverpool mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Di posisi kedua ditempati Manchester City dengan mengumpulkan 25 poin. Poin City bertambah lagi setelah berhasil mengalahkan Southampton 2-1.

Setelah berhasil melibas Crystal Palace dengan skor 0-2, Leicester City mengamankan peringkat ketiga dengan perolehan 23 poin.

Peringkat keempat ditempati Chelsea dengan perolehan poin sama dengan Leicester yakni 23 poin, namun The Blues masih kalah dalam produktifitas gol.

Arsenal ada di rangking kelima dengan raihan 17 poin. Adapun Sheffield United naik ke posisi keenam dengan 16 poin, setelah berhasil memenangkan laga atas Burnley. Bournemouth juga naik ke posisi tujuh, usai menekuk Manchester United 1-0.

MU sendiri akhirnya merosot lagi ke posisi 10 dengan baru mengumpulkan 13 poin. Setan Merah tersalip Brighton & Hove Albion di posisi 8 dengan 15 poin, dan Crystal Palace di peringkat 9 dengan perolehan 15 poin juga.

Kemudian Tottenham Hotspur masih tertahan di peringkat ke-11, usai ditahan imbang Everton 1-1. The Lilywhites punya raihan poin yang sama dengan MU yakni 13 poin, namun kalah selisih gol.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Andre Gomes Patah Kaki, Son Pun Menangis Sedih - Liga Bola 1
  2. Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-12 - Liga Bola 1
  3. Jelang Duel Liverpool Vs Manchester City, Klopp : Liverpool Harus Menang! - Liga Bola 1

Leave a Reply