Borussia Dortmund Atur Strategi Balas Kekalahan dari Inter Milan

LigaBola1.com – Borussia Dortmund bakal mengandalkan kecepatan untuk menaklukkan Inter Milan. Mereka bertekad membalas kekalahan di Giusseppe Meazza pekan lalu. Borussia Dortmund atur strategi balas kekalahan dari Inter Milan.

Baca juga : Klasemen Liga Italia 2019/2020 Pekan ke-11

Borussia Dortmund Atur Strategi Balas Kekalahan dari Inter Milan

Macthday keempat Liga Champions grup F, Borussia Dortmund akan menjamu Inter Milan di Signal Iduna Park Rabu (5/11/2019) dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, De Borussen harus menelan kekalahan dari Nerazzurri dengan skor 0-2 di Giusseppe Meazza.

Tampil di kandang sendiri, Dortmund tak mau malu di hadapan para pendukungnya. Dortmund harus membalas kekalahan dan tak boleh kalah untuk kedua kali.

Menghadapi Inter, Dortmund akan menerapkan sejumlah strategi. Permainan cepat kelihatannya akan mendominasi jalannya pertandingan.

Dilansir dari situs resmi Dortmund, Julian Brandt mengatakan

“Kami perlu bermain dengan sedikit sentuhan, dan banyak bergerak untuk mengalirkan bola. Kami harus fokus pada kekuatan yang kami memiliki yaitu pada kecepatan.”

“Kita memiliki pemain yang gesit dan kecepatan yang luar biasa. Kita menghormati Inter, tapi kita sudah mengalahkan banyak tim di kandang.” 

Kecepatan bermain Dortmund sedikit melambat usai Marco Reus absen di laga yang digelar di San Siro. Reus absen ditengarai karena terserang virus.

Namun kabar baiknya, kondisi Reus dikabarkan sudah fit saat menghadapi Inter besok Rabu. Memang, pada laga melawan Wolfburg akhir pekan lalu, Reus harus diganti di babak pertama akibat mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc berujar

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Reus,” 

Dortmund dan Inter saat ini sama-sama mengumpulkan empat angka di Grup F. Keduanya terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen

Be the first to comment

Leave a Reply