Tottenham Ajukan Banding Atas Kartu Merah Son

LigaBola1.com – Son Heung-Min telah diganjar kartu merah akibat menekel keras Andre Gomes. Tottenham Hotspur pun tak mau kehilangan Son Heung-Min lebih lama. Tottenham ajukan banding atas kartu merah Son.

Baca juga : Andre Gomes Patah Kaki, Son Pun Menangis Sedih

Tottenham Ajukan Banding Atas Kartu Merah Son

Pada laga lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Everton Minggu (3/11/2019) berakhir dengan skor imbang 1-1. Ada insiden dimana Son diganjar kartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Andre Gomes. Akibatnya engkel kanan Gomes pun patah. Gomes dipastikan akan absen untuk waktu yang lama.

Begitupun dengan Son, dampak dari kartu merah itu Son akan absen selama tiga pertandingan Liga Inggris. Yaitu saat melawan Sheffield United (kandang), West Ham (tandang), dan Bournemouth (kandang).

Absennya Son jelas membuat Tottenham terpukul. Bagaimana tidak, Tottenham baru meraih 2 kali menang dalam 10 laga yang dilakoni di Liga Inggris. Pasalnya Son merupakan pemain Spurs terproduktif kedua setelah Harry Kane.

Dilansir dari The Guardian, Tottenham sudah naik banding kepada FA dengan harapan pesepakbola berusia 27 tahun itu bisa mendapatkan hukuman yang lebih ringan.

Insiden itu telah melukai mental Son. Pada sesi pemulihan, Senin (4/11), manajer Spurs Mauricio Pochettino dan pemain-pemainnya mencoba untuk mengatakan kepada Son agar tidak terus menyalahkan diri sendiri.

Meski begitu, Son tetap dijadwalkan akan berangkat ke Belgrade bersama skuat Tottenham untuk menghadapi Red Start pada Kamis (7/11) dinihari WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply