Ini Tanggapan Wenger Soal Rumor Melatih Bayern Munich

LigaBola1.com – Arsene Wenger dirumorkan masuk dalam bursa pelatih baru Bayern Munich. Pria asal Prancis itu pun langsung menanggapi rumor tersebut. Ini tanggapan Wenger soal rumor melatih Bayern Munich.

Baca juga : Pelatih Ajax Tolak Bayern Munich

Ini Tanggapan Wenger Soal Rumor Melatih Bayern Munich

Bayern Munich baru saja memecat sang pelatih Niko Kovac. Pria asal Kroasia ini didepak dari posisinya usai mereka kalah telak 1-5 dari Eintraicht Frankfurt akhir pekan lalu di ajang Bundesliga.

Untuk sementara, Bayern telah menunjuk Hans Flick yang saat ini menjadi asisten pelatih Kovac untuk menduduki kursi pelatih sembari mereka mencari pelatih baru. Nama-nama pelatih beken seperti Arsene Wenger, Jose Mourinho, Massimiliano Allegri, Erik Ten Hag hingga Ralf Rangnick digosipkan akan menjadi calon kandidat yang akan menggantikan posisi Kovac.

Dikutip dari The Sun, kabarnya pria berusia 70 tahun itu akan menjadi pelatih Bayern hingga akhir musim. Wenger akan menggelar pertemuan dengan Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman Bayern usai pertandingan melawan Borussia Dormund Sabtu (9/11/2019).

Menanggapi rumor tersebut mantan pelatih Arsenal itu pun memberi penjelasan. Seperti yang dilansir dari Guardian dia mengatakan

“Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munich, karena saya tahu orang-orang yang memimpin klub ini selama 30 tahun. Saya hampir ke Bayern sudah lama sekali. Saat ini, hanya itu yang bisa saya katakan.” 

“Saat ini, saya sama sekali belum berbicara dengan mereka. Kami belum berbicara satu sama lain dan saya tidak tahu (apakah akan berdiskusi atau tidak).” 

“Saya belum memutuskan apakah akan kembali ke lapangan atau tidak. Saya cukup senang dengan apa saya lakukan. Saya memang rindu ke lapangan, jadi ini keputusan yang sulit. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa hari atau pekan lagi.”

Untuk diketahui, saat ini Wenger masih menganggur usai meninggalkan Arsenal pada musim panas 2018 lalu.

1 Trackback / Pingback

  1. Hebat ! Tiga Rekor Baru Robert Lewandowski - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan