Los Blancos Pesta 6 Gol , Hat-trick Rodrygo Bikin Galatasaray Tak Berdaya !

Real Madrid menang telak atas Galatasaray 6-0 pada matchday ke-4 Liga Champions. Laga Grup A ini di gelar di Santiago Bernabeu, pada Kamis dini hari (07/11). Los Blancos begitu mendominasi pertandingan mulai awal petandingan. Di babak pertama Galatasaray kebobolan 4 gol hasil sepakan Rodrygo (2), Sergio Ramos (1), dan Karim Benzema(1). Los Blancos pesta 6 gol , Hat-trick Rodrygo bikin Galatasaray tak berdaya !

Los Blancos Pesta 6 Gol , Hat-trick Rodrygo Bikin Galatasaray Tak Berdaya !

Di babak kedua, Benzema dan Rodrygo kembali menyarangkan bola ke gawang Galatasaray sebagai gol tambahan untuk melengkapi pesta kemenangan Madrid.

Rodrygo Samai Rekor Raul dan Rooney

Rodrygo yang berhasil cetak ‘Hat-trick’ kini masuk dalam daftar pemain termuda yang cetak 3 gol di Liga Champions. Sebelum Rodrygo deretan pemain lainnya adalah legenda Madrid Raul Gonzalez dan Wayne Rooney..

“Sebuah mimpi yang jadi nyata mendengar Bernabeu menggemakan namaku. Namun aku harus tetap kalem dan tenang. Segalanya berjalan jauh lebih cepat daripada yang kuduga ketika aku tiba [di Real Madrid]. Tapi aku sedang mencoba untuk tetap kalem dan terus bekerja setiap harinya.” kata Rodrygo usai pertandingan.

Rodrygo juga tampil kompak dengan penampilan assist-nya untuk gol pertama oleh Benzema di babak pertama.

Klasemen grup A

1 Trackback / Pingback

  1. Sergio Ramos Membungkam Cibiran dengan Data Statistik - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan