Mane : Guardiola Mengkritik Saya Karena Ada Maunya!

LigaBola1.com – Sadio Mane bereaksi usai dirinya dikritik oleh Pep Guardiola sebagai tukang diving. Mane menilai jika apa yang dilakukan pelatih Manchester City itu sebagai langkah cerdik. Mane : Guardiola mengkritik saya karena ada maunya!

Baca juga : Klopp : Guardiola, Mane Bukan Tukang Diving!

Mane : Guardiola Mengkritik Saya Karena Ada Maunya

Pada laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool melawan Aston Villa pekan lalu, Mane diganjar kartu kuning oleh wasit gara-gara Mane dituduh melakukan aksi diving. Pada laga sebelumnya, Mane juga ditengarai melakukan diving saat melawan Leicester City, pemain asal Senegal itu pun berhasil memenangkan pinalti.

Pelatih Man City Pep Guardiola pun ikut bereaksi dan menuduh Mane sebagai tukang diving pasca pertandingan itu. Namun pada akhirnya, Guardiola mencoba mengklarifikasi pernyataannya itu dan berbalik malah mengatakan jika dia mengagumi Mane.

Menanggapi hal tersebut, Mane mengaku tak ambil pusing dengan komentar Guardiola. Namun Mane mengakui jika apa yang dilakukan pelatih asal Catalunya itu sebagai hal yang cukup cerdik. Mane menganggap itu adalah cara agar wasit lebih jeli di pertandingan nanti untuk setiap kejadian yang berpotensi mengarah ke penalti.

Seperti dilansir dari SkySports, Mane mengatakan

“Saya rasa itu tindakan yang cukup pintar darinya, untuk mendapatkan perhatian wasit. Tapi saya cuma akan menampilkan permainan saya seperti biasanya.” 

“Saya tak memerhatikan ke apa yang dia ucapkan, karena ya itu bagian dari sepakbola. Buat saya, pernyataan itu tak menjadi motivasi apapun. Meski demikian, saya melihat dia mengomentari kejadian itu, yang dia ungkapkan menurut saya, rasanya itu positif.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Guardiola Mau Pindah ke Italia ? - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan