Reaksi Ronaldo Saat Golnya Dicuri Ramsey

LigaBola1.com – Ada yang menarik dari insiden Aaron Ramsey yang telah “mencuri” gol dari Cristiano Ronaldo. Dari kejadian itu terlihat Ronaldo semakin dewasa dalam menyikapi insiden tak mengenakkan yang menimpanya di lapangan. Reaksi Ronaldo saat golnya dicuri Ramsey.

Baca juga : Sadio Mane : Messi dan Ronaldo Adalah Monster, Saya Belum Apa-Apa!

Reaksi Ronaldo Saat Golnya Dicuri Ramsey

Saat laga tandang ke markas Lokomotiv Moscow dalam matchday keempat Liga Champions 2019/2020 Kamis (7/11/20919), Juventus berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Ada satu kejadian yang membuat Ronaldo kecewa. Dan insiden ini sempat menjadi perbincangan publik.

Gol kemenangan La Vecchia Signora dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-3 dan Douglas Costa pada menit ke 90+3. Aaron Ramsey disebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor karena “mencuri” gol Ronaldo.

Ronaldo mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Lokomotiv pada menit ke-2. Tendangan Ronaldo sebenarnya sudah mengarah langsung ke sisi kanan gawang kiper Guilherme Marinato.

Namun sayang, Aaron Ramsey tiba-tiba datang dan langsung menyerobot bola yang sebenarnya berpotensi menghasilkan gol bagi Ronaldo. Alhasil, bukan nama Ronaldo yang tercatat di papan skor melainkan Aaron Ramsey.

Reaksi yang diperlihatkan Ronaldo sungguh di luar dugaan. Memang dia tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya, namun sesaat kemudian dia malah tertawa dan melanjutkan pertandingan dengan baik seperti tak terjadi apa-apa. Para fans menyebut jika kini Ronaldo sudah semakin dewasa dalam menyikapi kejadian tak mengenakkan.

Kejadian Sama 9 Tahun Lalu

Insiden diatas juga pernah dialami Ronaldo 9 tahun lalu tepatnya di November 2010. Namun saat itu, golnya dicuri kompatriotnya, Nani.

Cristiano Ronaldo dan Nani menjadi dua pemain andalan Timnas Portugal dalam laga persahabatan melawan Timnas Spanyol. Saat itu, Ronaldo berhasil menggiring bola mendekati kotak penalti Spanyol. Ia lantas menendang bola ke sudut kiri atas gawang Timnas Spanyol. Namun na’as Nani tiba-tiba muncul lalu menyerobot bola dan langsung berbuah gol.

Ronaldo begitu emosional atas insiden tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu menunjukkan ekspresi marah dan kecewa.

1 Trackback / Pingback

  1. Digantikan Pemain Lain Ronaldo Ngambek - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan