Trio GRM Tampil OK, MU Menang Solskjaer Senang

LigaBola1.com – Gurat kegembiraan tampak jelas di wajah manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Dia memuji penampilan apik Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka bertiga berhasil menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Partizan Belgrade. Trio GRM tampil ok, MU menang Solskjaer senang.

Baca juga : Ini Tim yang Lolos ke Babak 32 Besar Liga Eropa dan Berikut Hasil Pertandingannya

Trio GRM Tampil OK, MU Menang Solskjaer Senang

Di matchday keempat Liga Europe Grup L antara MU melawan Partizan Belgrade digelar di Old Trafford Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Di laga ini MU berhasil menyuguhkan penampilan yang ok. Mereka berhasil menekuk Partizan dengan skor 3-0 di depan para pendukungnya.

Kemenangan MU di laga ini tak lepas dari penampilan apik trio GRM yakni Greenwood, Rashford dan Martial di lini depan. Mereka bertiga masing-masing menyumbangkan satu gol untuk MU.

Dilansir dari whoscored, MU terus menggempur gawang tim tamu dengan melepaskan 14 tembakan dengan tujuh tendangan ‘on target’ mengarah ke gawang. Partizan dibuat tak berkutik dengan hanya membuat dua percobaan dan namun tak satu pun tepat sasaran.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya, terutama buat trio GRM yang pada pertandingan kali ini berhasil tampil sangat luar biasa. Seperti dikutip dari MU TV, Solskjaer mengatakan

“Alasan kami memainkan mereka bertiga secara bersamaan karena kami tahu mereka akan sangat berbahaya jika diberi ruang. Mason tampil sangat dingin dalam menyelesaikan peluang. Ia tenang dan menunggu penjaga bergerak.”

“Gol kedua datang dari Anthony. Ia menunjukan kemampuannya malam ini. Kemudian sangat luar biasa melihat Rashford mencetak gol dengan kaki kiri. Itu bagus untuk kami karena dia bisa menusuk dari sisi kanan dan menyelesaikannya menggunakan kaki kiri.” 

Dengan hasil ini, MU memastikan diri untuk maju ke babak 32 besar Liga Europe bersama Basel, Celtic, Espanyol, dan Sevilla.

1 Trackback / Pingback

  1. Tak Dipanggil Perkuat Timnas Inggris, Solskjaer Beri Dukungan Kepada Wan-Bissaka - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan