Ini Alasan Liverpool Tak Akan Bisa Rekrut Mbappe

LigaBola1.com – Manager Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool kesulitan mendatangkan Kylian Mbappe. Banderol mahal striker Paris Saint-Germain itu yang menjadi penyebabnya. Ini alasan Liverpool tak akan bisa rekrut Mbappe.

Baca juga : Jelang Duel Liverpool Vs Manchester City, Klopp : Liverpool Harus Menang!

Ini Alasan Liverpool Tak Akan Bisa Rekrut Mbappe

Dulu sebelum Mbappe pindah ke Paris St. Germain, Mbappe terlebih dulu didekati Liverpool. Namun karena beberapa alasan The Reds urung mendatangkan penyerang berusia 20 tahun itu.

Kini, Mbappe telah bertransformasi menjadi salah satu striker muda terbaik di dunia. Prestasinya sungguh luar biasa. Dia telah mencetak 96 gol di level klub dan 33 gol bersama Timnas Prancis. Dia juga ikut membawa Prancis menjuarai Juara Piala Dunia 2018.

Kini, kembali tersiar rumor jika Liverpool bakal mendatangkan Mbappe. Hastag #Mbappe2020 pun menggema di media sosial. Para fans mendesak Liverpool agar segera merekrut Mbappe. Namun, Klopp mengungkapkan jika Liverpool mustahil bisa mendatangkan Mbappe.

Dilansir dari Guardian, Klopp menjelaskan 

“Oke, dari sudut pandang itu, tidak ada alasan tidak merekrut Mbappe. Betapa luar biasanya pemain itu.” 

“Tapi ini soal uang tentu saja. Tak ada kans. Jelas, maaf sudah mengakhiri rumor ini. Saya tak berpikir ada klub di dunia ini yang bisa membeli Mbappe dari PSG. Dan kami termasuk di dalamnya. Kami tidak bisa semudah itu.”

“Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan kalau boleh jujur, tetapi [membeli] pemain sekaliber ini sulit.” 

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ferran Torres Jadi Rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits Tunggu Dulu ! - Liga Bola 1
  2. Performa OK, Liverpool Serius Dekati Ryan Fraser - Liga Bola 1
  3. PSG Mulai Cari Pengganti Mbappe - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan