Luis Suarez Bakal Pindah ke MLS ?

LigaBola1.com – Luis Suarez dikabarkan ingin pindah ke Amerika Serikat dan berlaga di Major League Soccer (MLS). Penyerang Barcelona itu sering bertanya-tanya soal kompetisi itu. Luis Suarez bakal pindah ke MLS ?

Baca juga : Suarez Cedera Berkah Buat Dembele ?

Luis Suarez Bakal Pindah ke MLS ?

Hal tersebut diungkapkan rekan Suarez yang sama-sama bermain di Timnas Uruguay, Nicolas Lodeiro. Pemain berusia 30 tahun tersebut kini bergabung di klub Seattle Sounders dan sudah hampir 3 musim dia berkarier di Amerika Serikat. Lodeiro mengungkapkan jika Suarez sering bertanya kepadanya berbagai hal tentang MLS.

Suarez masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021 mendatang. Namun hingga saat ini masih belum terdengar kabar tentang masa depan Suarez di Barcelona. Rumornya, kontrak Suarez tidak akan diperpanjang Barca. Hal ini berkaitan dengan usia Suarez yang tak lagi muda. Untuk diketahui, Suarez saat ini sudah berusia 32 tahun.

Dikutip dari situs MLS, Lodeiro mengungkapkan

“Saya pikir Anda harus meyakinkan Barcelona. Dia ingin ke MLS. Dia selalu bertanya tentang liga. Mimpinya adalah bermain untuk Barcelona. Dia bermain di level yang hebat dan merasa nyaman di sana.”

“Cepat atau lambat dia akan datang ke MLS. Mudah-mudahan. Dia senang dengan liganya. Dia selalu bertanya soal itu kepada saya Mudah-mudahan dia juga bisa bermain untuk Seattle Sounders. Mungkin itu adalah hal yang sulit. Saya pikir cuma masalah waktu sebelum dia ada di sini.”

1 Trackback / Pingback

  1. Luis Suarez Sadar Dia Tidak 'Kekal Abadi' di Barca - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan