Valverde Yakin Presiden Barcelona Masih Mendukungnya

LigaBola1.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meyakini masih didukung oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Keyakinan inilah yang membuatnya tidak mencemaskan tentang masa depannya di Barcelona. Valverde yakin Presiden Barcelona masih mendukungnya.

Baca juga : Barcelona Terlalu Bergantung pada Messi dan Desakan Valverde Dipecat !

Valverde Yakin Presiden Barcelona Masih Mendukungnya

Untuk diketahui, pelatih berusia 55 tahun itu nyaris dipecat Barcelona pada akhir musim 2018/2019 lalu. Meski tidak sempat terjadi namun tekanan untuk memecat Valverde terus menggema.

Tak ada asap jika tak ada api. Penampilan Barcelona yang tidak menyakinkan di sepanjang musim ini menjadi penyebabnya. Meski pun Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen Liga Spanyol, namun penampilan yang tidak konsisten dikhawatirkan bakal menjatuhkan Barca dari puncak klasemen.

Pada dua pertandingan terakhir, Barcelona harus dipermalukan Levante dengan skor 1-3. Dan hanya mampu bermain imbang saat melawan Slavia Praha 0-0. Akhir pekan ini Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou di laga lanjutan LaLiga.

Dikutip dari OmniSport, Valverde mengungkapkan keyakinan bahwa dirinya masih didukung Bartomeu.

“Saya tidak khawatir dengan masa depan saya. Di hari lain saya sempat makan malam [dengan Bartomeu]. Saya merasa masih didukung dan dihormati kok.”

“Apakah Ada memahami [kritiknya] atau tidak, ya begitulah. Saya tidak bisa banyak berkata-kata.” 

“Seandainya kami mencetak sebuah gol [melawan Slavia], semua orang pastinya akan lebih tenang. Memang begitu. Anda harus menerima banyak hal yang datang. Sepekan lalu, kami di atas angin dengan memetik tujuh kemenangan beruntun. Sekarang, kita lihat saja.”

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Dia Bocoran Jersey Keempat Barcelona 2019/2020 - Liga Bola 1
  2. Barcelona Dekati Ronald Koeman untuk Gantikan Valverde - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan