#EmeryOut, Arsenal Pilih Luis Enrique atau Jose Mourinho ?

LigaBola1.com – Pasca kekalahan dari Leicester City, manajemen Arsenal dikabarkan telah menghubungi Luis Enrique untuk menanyakan kesediannya menangani klub tersebut. Arsenal kini sedang mempertimbangkan mencari manajer baru untuk menggantikan Unai Emery yang menunjukkan performa buruk. #EmeryOut, Arsenal pilih Luis Enrique atau Jose Mourinho ?

Baca juga : Leicester City Berbahaya, Liverpool dan Man City Harus Ekstra Hati-Hati !

#EmeryOut, Arsenal Pilih Luis Enrique atau Jose Mourinho ?

Pada laga pekan ke-12 Premier League, Arsenal berhasil ditundukkan Leicester City dengan skor 0-2. Kekalahan ini kontan membuat posisi Emery semakin terpojok. Suporter Arsenal pun terus menekan pihak managemen agar segera memecat Emery. Mereka beranggapan bahwa kini para pemain Arsenal sudah tidak menaruh kepercayaan lagi kepada Emery. Bahkan tagar #EmeryOut menggema di media sosial.

Kekalahan dari Leicester ini semakin membuat Arsenal tak bisa merasakan kemenangan lagi di laga-laga akhir. Emery terus berkelit, namun fakta sudah jelas jika performa Arsenal sangat buruk. Emery tak bisa menyangkalnya.

Dilansir dari Metro, selain mendekati Luis Enrique, managemen Arsenal juga melakukan pendekatan dengan pelatih gaek Jose Mourinho. Dua pelatih ini kini sedang bebas tak terikat kontrak dengan klub manapun.

Direktur Arsenal, Raul Sanllehi disebut-sebut sudah bertemu dengan Jose Mourinho. Namun, dia mengungkapkan jika ingin mendapatkan manager yang cocok agar bisa bertahan di Arsenal dalam waktu yang lama.

Untuk diketahui, Luis Enrique mundur dari Timnas Spanyol karena alasan keluarga. Namun kini dia dikabarkan telah siap kembali ke lapangan dan Arsenal berpeluang mendapatkannya.

Suporter Lebih Memilih Jose Maurinho

Berbeda dengan managemen Arsenal, para suporter mempunyai pertimbangan lain mengenai sosok pelatih yang pas untuk menangani Arsenal. Mereka lebih memilih Jose Maurinho dibanding Luis Enrique.

Meski Maurinho dikenal sebagai pelatih yang kontroversi namun dia adalah manager yang mempunyai banyak pengalaman di Premier League. Prestasi Mourinho bisa dilihat bagaimana dia mampu membawa Chelsea dan Manchester United tampil gemilang di Liga Inggris beberapa waktu silam.

Selain itu, Mourinho berulang kali mengungkapkan pendapatnya mengenai strategi yang efektif untuk Arsenal. Berkali-kali dia mengomentari penampilan Arsenal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan