Madrid Tampil Dominan Libas Eibar 4-0

LigaBola1.com – Pekan ke-13 Liga Spanyol, Eibar menjamu Real Madrid. Pada laga kali ini Real Madrid berhasil membabat habis sang tuan rumah dengan skor telak 4-0. Madrid tampil dominan Libas Eibar 4-0.

Baca juga : Messi Cetak Hat-Trick, Barcelona Unggul 4-1 Atas Celta Vigo

Madrid Tampil Dominan Libas Eibar 4-0

Pertandingan di gelar di Ipurua Municipal Stadium Minggu (10/11/2019) dini hari WIB, Madrid mampu melesakkan empat gol ke gawang Eibar. Sejak awal pertandingan Los Blankos tampil mendominasi. Mereka menguasai penuh jalannya pertandingan.

Menurut catatan OPTA, Madrid mencatatkan penguasaan bola sebesar 58 persen. Mereka mampu melancarkan 15 tembakan dimana 5 diantaranya ‘on target’. 

Meski begitu, Eibar berusaha keras mengimbangi permainan Karim Benzema dkk. Sepanjang pertandingan selama 90 menit, Eibar juga melakukan 15 upaya. Namun hanya satu yang mengancam gawang Thibaut Courtois.

Gol pertama dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-17, hanya berselang 3 menit kemudian Sergio Ramos berhasil menggandakan kemenangan lewat tendangan pinalti. Kemudian di menit ke-29 Madrid kembali dihadiahi tendangan pinalti setelah Lucas Vazquez diganjal oleh Cote. Karim Benzema pun sukses mengeksekusinya.

Di babak kedua, Madrid tak menyurutkan serangannya. Di menit ke-61 giliran Federico Valverde berhasil menjebol gawang Marko Dimitrovic. Hasil 4-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangannya ini Madrid menambah tiga poin lagi, dan kini sudah mengumpulkan 25 poin. Eibar yang tanpa poin di laga ini masih tertahan di urutan ke-15. Mereka meraih 15 poin dari 13 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply