Messi Cetak Hat-Trick, Barcelona Unggul 4-1 Atas Celta Vigo

LigaBola1.com – Barcelona akhirnya berhasil memetik kemenangan 4-1 atas Celta Vigo. Lionel Messi mencatatkan hat-trick dalam kemenangan besar ini. Messi cetak hat-Trick, Barcelona unggul 4-1 atas Celta Vigo.

Baca juga : Barcelona Terlalu Bergantung pada Messi dan Desakan Valverde Dipecat !

Messi Cetak Hat-Trick, Barcelona Unggul 4-1 Atas Celta Vigo

Laga lanjutan Liga Spanyol, Barcelona menjamu Celta Vigo di Camp Nou Minggu (10/11/2019). Barcelona berhasil memetik kemenangan telak atas tim tamu dengan skor 4-1. Kemenangan ini sesuatu yang positif mengingat beberapa waktu yang lalu, Barca dipermalukan Levante dengan skor 1-3.

Pertandingan diawali dengan permainan yang monoton, hal ini terjadi hingga menit ke-20. Pertandingan berjalan lambat dan tak ada ancaman berarti yang dilancarkan kedua tim. Kedua tim terlihat bermain sangat hati-hati.

Namun pada menit ke-23, wasit memberikan Barcelona pinalti dimana tendangan Junior Firpo mengenai tangan Joseph Aidoo. Messi pun dengan sempurna berhasil mengeksekusi pinalti tersebut.

Pada menit ke-42, Celta membalas melalui gol yang dicetak Lucas Olaza. Menjelang babak pertama usai, tendangan Messi kembali menjebol gawang Celta. Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona semakin menjadi. Lagi-lagi Messi mencetak gol untuk Barcelona di menit ke-48. Gol Sergio Busquets di menit ke-85 menambah sempurna kemenangan Barca.

Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali memuncaki klasemen dengan  25 poin dari 12 pertandingan. Barca unggul selisih gol atas Real Madrid yang menduduki posisi dua yang juga mengantongi 25 poin. Sementara Celta ada di posisi 18 dengan baru mengumpulkan 9 poin.

1 Trackback / Pingback

  1. Madrid Tampil Dominan Libas Eibar 4-0 - Liga Bola 1

Leave a Reply