Sokratis : Siapa pun Kaptennya Tidak Penting, Ini yang Paling Penting

Inilah Kandidat Peraih Sepatu Emas, Assist Terbanyak dan Sarung Tangan Emas Liga Premier 2019/20

LigaBola1.com – Pierre-Emerick Aubameyang kini ditunjuk sebagai kapten baru Arsenal. Namun menurut Sokratis Papastathopoulos, siapa yang menjadi kapten The Gunners itu tidak penting. Sokratis : Siapa pun kaptennya tidak penting, ini yang paling penting.

Baca juga : Alasan Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona

Sokratis : Siapa pun Kaptennya Tidak Penting, Ini yang Paling Penting

Manager Arsenal Unai Emery resmi menunjuk Aubameyang sebagai kapten Arsenal menggantikan Granit Xhaka. The Gunners terpaksa melepas ban kapten setelah Xhaka terlibat masalah dengan pendukung Arsenal. 

Debut Aubameyang sebagai kapten tim yakni saat Arsenal bertanding melawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu dengan hasil imbang 1-1.

Bek kiri Arsenal Sokratis menilai jika penunjukkan Aubameyang sebagai kapten tim bukanlah yang terpenting. Menurutnya, kekompakan antar pemain satu tim itulah hal paling penting.

Dilansir dari Metro, Sokratis menuturkan

“Gelar kapten atau siapa pun itu yang mengenakannya di lapangan, saya rasa hal tersebut tidak terlalu penting. Yang paling utama adalah bila satu tim kompak di ruang ganti, kami semua ini sudah seperti keluarga. Pada akhirnya siapa yang mengemban ban kapten itu urusan belakangan.” 

“Soal Aubameyang saya rasa ini adalah pertama kalinya ia ditunjuk sebagai kapten. Bagi saya yang paling penting buat dirinya adalah mencetak gol terlebih dahulu, ia harus melakukan tugasnya.”

“Aubameyang pemain yang oke. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, siapa yang mengemban ban kapten itu tidak terlalu penting.” 

Arsenal akan melanjutkan persaingan di Liga Inggris dengan melawat ke markas Leicester City, Minggu (10/11/2019) dinihari WIB.

1 Trackback / Pingback

  1. Leicester City Berbahaya, Liverpool dan Man City Harus Ekstra Hati-Hati ! - Liga Bola 1

Leave a Reply