Digantikan Pemain Lain Ronaldo Ngambek

LigaBola1.com – Laga lanjutan pekan ke-12 Liga Italia, Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium. Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat sangat kesal setelah ditarik keluar lebih cepat oleh Maurizio Sarri. Ronaldo pun dikabarkan pergi dari stadion sebelum laga selesai. Digantikan pemain lain Ronaldo ngambek.

Baca juga : Reaksi Ronaldo Saat Golnya Dicuri Ramsey

Digantikan Pemain Lain Ronaldo Ngambek

Duel antara Juventus melawan AC Milan digelar Senin (11/11/2019) dinihari WIB. Ronaldo maju sebagai starter pada laga ini. Namun entah karena apa, Sarri kemudian memutuskan mengganti Ronaldo di menit ke-55. CR7 digantikan oleh Paulo Dybala. Dybala akhirnya menjadi ‘pahlawan’ bagi Juventus setelah mencetak gol pada menit ke-77.

Ronaldo sendiri terlihat begitu kesal saat ditarik keluar. Dia terlihat mengomel dalam bahasa Portugal kepada Sarri, lantas langsung masuk ke ruang ganti. Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Ronaldo dikabarkan meninggalkan Allianz stadion tiga menit sebelum pertandingan selesai.

Ini adalah kejadian yang kedua kali secara beruntun Ronaldo tidak tampil penuh di sepanjang pertandingan. Pada tengah pekan kemarin, Ronaldo juga diganti di menit ke-82 saat Juventus melawan Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Diganti dalam dua pertandingan secara beruntun merupakan hal langka bagi Ronaldo. Tercatat, Ronaldo terakhir diganti pemain lain yakni pada Mei 2018 lalu. Saat itu Ronaldo masih membela Real Madrid saat melawan Villareal dan Bercelona.

Kejadian ini juga untuk pertama kali Ronaldo ditarik keluar sebelum menit ke-55 bersama Juventus. Ronaldo pernah ditarik keluar di menit ke-45 saat Madrid melawan Barcelona pada Mei 2018 lalu.

1 Trackback / Pingback

  1. Sukses Bikin Ronaldo Ngambek, Ini Penjelasan Sarri - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan