Sukses Bikin Ronaldo Ngambek, Ini Penjelasan Sarri

LigaBola1.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan dongkol bukan kepalang saat ditarik keluar pada menit ke-55 pada laga Serie A. melawan AC Milan di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Namun pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengklaim Ronaldo bukan marah karena diganti, tapi akibat cederanya. Sukses bikin Ronaldo ngambek, ini penjelasan Sarri.

Baca juga : Digantikan Pemain Lain Ronaldo Ngambek

Sukses Bikin Ronaldo Ngambek, Ini Penjelasan Sarri

Pada menit ke-55 Sarri memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo dan digantikan oleh Paulo Dybala. Begitu mendengar dirinya diganti pemain lain, ada gurat kemarahan sekaligus kekecewaan di wajah Ronaldo. Dia juga menunjukkan muka masam ke sang pelatih.

Setelah itu Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti. Dan kabarnya, saking kesalnya Ronaldo bahkan meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

Keputusan Sarri tepat. Masuknya Dybala malah berbuah manis untuk Juventus. Dybala berhasil membobol gawang AC Milan di menit ke-77. Gol semata wayang Dybala inilah yang membuat si Nyonya Tua berhasil memenangi pertandingan.

Seperti dilansir dari Mirror, Sarri menjelaskan bahwa keputusannya mengganti Ronaldo semata-mata hanya karena Ronaldo saat itu didera cedera sehingga membuat performanya tidak maksimal.

“Selama satu bulan terakhir Cristiano punya masalah lutut. Dia mendapat benturan saat latihan dan ligamennya cedera.” 

“Ketika dia bermain atau berlatih, kondisi itu membuatnya tak seimbang. Efeknya dari kondisi itu adalah rusaknya otot betis dan paha. Itu memengaruhi penampilan Cristiano Ronaldo.”

“Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo karena membuat pengorbanan berada di lapangan sepanjang malam di tengah situasi sulit.” 

“Dia melakukan segalanya untuk bermain. Tapi, saya melihat kondisinya tidak bagus dan saya rasa hal terbaik adalah menggantinya.” 

Ini adalah kali kedua secara beruntun pemain asal Portugal itu ditarik keluar lapangan. Kejadian yang pertama yakni saat Juventus melawan Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin. Ronaldo ditarik keluar di menit ke-81. Saat itu Ronaldo juga terlihat sangat kesal.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kritik Pedas Fabio Capello Usai Ronaldo Ngambek - Liga Bola 1
  2. Kronologi Keributan Antara Raheem Sterling Vs Joe Gomez - Liga Bola 1
  3. Pacienca : Ronaldo Fit ! Sarri Bohong Soal Cedera Ronaldo ? - Liga Bola 1

Leave a Reply