Ferran Torres Jadi Rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits Tunggu Dulu !

LigaBola1.com – Manchester United dan Juventus dikabarkan saling bersaing untuk mendapatkan bintang muda Spanyol, Ferran Torres. Pemain Valencia itu dinilai memiliki talenta yang ok banget pada masa mendatang. Ferran Torres jadi rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits tunggu dulu !

Baca juga : Ini Alasan Liverpool Tak Akan Bisa Rekrut Mbappe

Ferran Torres Jadi Rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits Tunggu Dulu !

Pemain imut berusia 19 tahun itu sukses menjadi buah bibir penggemar bola di Spanyol pada musim 2019/2020. Torres begitu cepat bisa menembus masuk ke dalam tim utama Valencia. Bersama Valencia, Torres telah tampil sebanyak 14 kali pada musim ini.

Performa apik yang mampu ditunjukkan Torres membuat klub beken bin keren Manchester United dan Juventus tertarik merekrutnya. Dibanding Juventus, MU telah terlebih dulu membidik Torres untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus mempertimbangkan akan merekrut Torres pada bursa transfer pemain tahun depan. Torres digadang-gadang akan disiapkan sebagai pengganti Miralem Pjanic yang kemungkinan pindah klub tahun depan.

Namun, kelihatannya Valencia tak akan mudah melepaskan pemain asal Spanyol itu kepada dua klub raksasa tersebut. Valencia diketahui telah mematok klausul pelepasan Torres sebesar 88 juta Pound atau setara Rp 1,5 triliun.

Valencia yakin dengan banderol semahal itu baik MU maupun Juventus tak akan berani merebut Torres dari genggaman Valencia. El Che berharap Torres bisa menetap di Mestalla hingga beberapa tahun kedepan.

Untuk diketahui, Torres merupakan pemain binaan Valencia. Sejak dipromosikan untuk bergabung di tim utama Valencia, Torres sudah mencetak 5 gol dan 5 assist.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. MU Oh MU, Ada yang Aneh Pada Dirimu ! - Liga Bola 1
  2. 5 Nama Pemain yang Disodorkan Zidane ke Real Madrid - Liga Bola 1

Leave a Reply