Kronologi Keributan Antara Raheem Sterling Vs Joe Gomez

LigaBola1.com – Penyerang Manchester City Raheem Sterling dan bek Liverpool Joe Gomez terlibat keributan. Bahkan keributan itu berlanjut saat mereka berdua kembali bertemu di kamp Timnas Inggris. Kronologi keributan antara Raheem Sterling vs Joe Gomez.

Baca juga : Sukses Bikin Ronaldo Ngambek, Ini Penjelasan Sarri

Kronologi Keributan Antara Raheem Sterling Vs Joe Gomez

Laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester City di Anfield Stadium Minggu (10/11/2019) menyisakan masalah. Tak hanya bermasalah dengan wasit dan VAR, pertandingan itu juga diwarnai keributan antar pemain. Berikut kronologi keributan antara Sterling dan Gomez.

Dalam duel perebutan bola, Sterling dan Gomez bersitegang. Keduanya terlibat adu mulut dan saling dorong. Namun usai pertandingan keduanya tampak saling berpelukan. Dari pertandingan itu Liverpool berhasil mengalahkan Man City dengan skor 3-1.

Ternyata keributan itu belum berakhir. Saat keduanya berada di kamp pelatihan Timnas Inggris jelang tampil di kualifikasi Piala Eropa 2020, Sterling dan Gomez kembali bersitegang.

Dikutip dari Mirror, Sterling dan Gomez bertengkar di kantin St George Park (kompleks latihan Timnas Inggris). Sterling ternyata masih menyimpan kesal kepada Gomez. Dia pun mendatangi dan mencengkeram Gomez dan berkata “Apakah anda masih sosok yang besar ?” Awalnya hal itu dikira hanya bercanda namun kemudian rekan-rekannya menyadari kalau ketegangan keduanya adalah serius.

Sementara dilansir dari Telegraph, Gomez dikabarkan tak terpancing emosi atas aksi Sterling itu. Sesaat kemudian, Sterling pun meminta maaf kepada Gomez dan seluruh skuad atas keributan yang dia buat.

Manager Timnas Inggris pun bereaksi atas kejadian tersebut, Sterling dihukum. Gareth Southgate tidak menyertakan Sterling dalam daftar skuad yang akan menghadapi Montenegro di kualifikasi Piala Eropa 2020 Kamis (14/11/2019) nanti.

Pasca kejadian tersebut, Sterling menyampaikan pernyataan di Instagramnya. Dia mengaku memang sempat emosi dan memastikan masalahnya dengan Gomez sudah berakhir.

1 Trackback / Pingback

  1. Joe Gomez Dicemooh Fans, Southgate Berang Sterling Meradang - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan