Neymar Sr. : Tak Ada Negosiasi Baru dengan Barcelona

Jika PSG Raih Gelar Liga Champions Musim Ini, Kaka: Neymar Pantas Dapat Ballon d'Or!

LigaBola1.com – Rumor Neymar bakal kembali ke Barcelona masih berkembang. Namun sang ayah yang sekaligus menjadi agennya, Neymar Sr, memastikan hal itu tidak benar. Neymar Sr. : Tak ada negosiasi baru dengan Barcelona.

Baca juga : Alasan Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona

Neymar Sr. : Tak Ada Negosiasi Baru dengan Barcelona

Nama Neymar kerap dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid di sepanjang musim panas lalu. Maklum kedua klub raksasa ini sangat menginginkan Neymar bisa bergabung ke dalam timnya. 

Terutama Barcelona, Barca sendiri diketahui sudah melakukan segala cara upaya untuk benar-benar memulangkan mantan pemainnya itu ke Camp Nou. Bahkan para pemain Barca siap diutak-atik gajinya agar bisa patungan untuk menebus Neymar dari Paris St. Germain. Namun pada akhirnya transfer itu tak kunjung terwujud.

Gagal memboyong Neymar di musim panas tahun ini, tak membuat Blaugrana berkecil hati. Mereka masih menyimpan harapan untuk bisa merekrut kembali Neymar tahun depan. Kendala terbesar yang dihadapi Barcelona dalam mendatangkan Neymar adalah klausul pelepasan yang dipatok PSG untuk Neymar sangat tinggi yakni tembus 200 juta Euro atau setara Rp 3,1 triliun.

Dilansir dari ESPN Brasil, ayah Neymar mengungkapkan dengan gamblang bahwa tidak ada negosiasi baru dengan Barcelona.

“Bukan itu yang terjadi, saya tidak akan menegosiasikan kesepakatan baru. Saya di Brasil saat ini dan akan tetap di sini”

Gara-gara polemik transfernya, Neymar sempat diusir dan dicibir fans PSG. Tapi pemain 27 tahun itu pada prosesnya berusaha kembali memenangkan hati para penggemar lagi dengan gol-gol yang dicetaknya. Namun sayang Neymar kemudian harus absen di beberapa laga karena cedera hamstring.

Bersama PSG, Neymar telah membukukan 4 gol dari 5 kali pertandingan. Neymar masih terikat kontrak di PSG hingga 2022 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply