Performa OK, Liverpool Serius Dekati Ryan Fraser

LigaBola1.com – Liverpool dikabarkan tengah melakukan negosiasi intens untuk merekrut pemain Bournemouth, Ryan Fraser pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Performa ok, Liverpool serius dekati Ryan Fraser.

Baca juga : Ini Alasan Liverpool Tak Akan Bisa Rekrut Mbappe

Performa OK, Liverpool Serius Dekati Ryan Fraser

Pada musim lalu, Fraser tampil impresif bersama Bournemouth. Pemain asal Skotlandia itu berhasil mencetak 6 gol dan 12 assist dalam 33 pertandingan di Premier League.

Penampilan yang luar biasa ini membuat Arsenal sempat tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim kemarin. Namun entah kenapa pemain berusia 25 tahun itu tetap bertahan di Vitality Stadium.

Ketertarikan Liverpool

Dilansir dari talkSPORT, di musim ini performa Fraser menurun dibanding musim lalu. Meski begitu, Liverpool dikabarkan masih tetap tertarik untuk memboyongnya pada Januari 2020 mendatang.

Rumornya, kini Liverpool tengah mengadakan negosiasi ulang dengan Bournemouth terkait transfer Fraser. Ketertarikan Liverpool pada Fraser ini menjadi berkah buat Bournemouth. Maklum saja pada musim panas tahun depan kontrak Fraser di Bournemouth telah habis dan mereka dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya.

Liverpool diyakini akan merekrut Fraser dengan biaya sekitar 10 hingga 15 juta poundsterling (Rp 180 miliar hingga Rp 270 miliar), turun dari nilai jualnya yang mencapai 20 hingga 25 juta poundsterling (Rp 360 miliar hingga 450 miliar) pada musim panas kemarin.

Selain itu, Liverpool kabarnya masih memberi bonus buat Bournemouth yakni memberikan kesempatan untuk menjadikan status Harry Wilson dari pemain pinjaman menjadi pemain permanen.

Dengan masih cederanya Xherdan Shaqiri, kehadiran Fraser bisa memberikan Jurgen Klopp opsi tambahan untuk pemain pelapis di sektor penyerangan timnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan