Pacienca : Ronaldo Fit ! Sarri Bohong Soal Cedera Ronaldo ?

LigaBola1.com – Goncalo Pacienca merasa Cristiano Ronaldo dalam kondisi fit saat berlatih dengan timnas Portugal. Apa yang diungkapkan Pacienca jelas menampik ucapan Maurizio Sarri yang menyebut CR7 cedera. Pacienca : Ronaldo fit ! Sarri bohong soal cedera Ronaldo ?

Baca juga : Sukses Bikin Ronaldo Ngambek, Ini Penjelasan Sarri

Pacienca : Ronaldo Fit ! Sarri Bohong Soal Cedera Ronaldo ?

Ronaldo tercatat sudah dua kali ditarik keluar dalam dua pertandingan terakhir. Yang pertama saat Juventus melawan Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions Rabu (6/11/2019). Ronaldo digantikan Douglas Costa di menit ke-82. Kejadian yang kedua yakni saat melawan Milan Minggu (10/11/2019), Sarri juga menarik keluar Ronaldo untuk digantikan Paulo Dybala di menit ke-55.

Dua kali digantikan pemain lain di tengah-tengah pertandingan membuat Ronaldo kesal dan terlihat marah. Dia jelas-jelas tidak senang dengan keputusan Sarri tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sarri mengungkapkan jika dia terpaksa mengganti Ronaldo karena pemain asal Portugal tersebut mengalami cedera lutut. Tapi tampaknya pernyataan Sarri ini terbantahkan karena Ronaldo terlihat bugar saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Pacienca yang merupakan rekan setim Ronaldo di Timnas Portugal mengungkapkan jika pria berusia 34 tahun itu baik-baik saja. Saat ini Timnas Portugal sedang menyiapkan diri jelang pertandingan melawan Lithuania Kamis (14/11/2019) dan Luxemburg Minggu (17/11/2019) di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dilansir dari Football Italia, Pacienca yang saat ini membela klub Eintracht Frankfurt menuturkan

“Saya bukan lulusan di bidang medis. Namun bagi saya dia terlihat baik-baik saja, Yang paling penting adalah dia berada di sini karena dia adalah yang terbaik di dunia saat ini.” 

Ronaldo jelas sangat dibutuhkan Portugal untuk mengamankan tiket lolos langsung ke Piala Eropa 2020. Jika berhasil, Portugal akan menemani Ukraina sebagai wakil Grup B. Mereka saat ini menempati peringkat kedua dengan 11 poin, tertinggal 8 angka dari pasukan Andriy Shevchenko yang berada di puncak klasemen.

Portugal akan bersaing dengan Serbia untuk memperebutkan satu tiket tersisa dari Grup B. Dua negara ini hanya berselisih satu angka di klasemen.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jika Ronaldo Hengkang dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya - Liga Bola 1
  2. Iker Casillas : Jika Ronaldo Menangkan Ballon d'Or Berarti Penilaiannya Tidak Logis - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan