PSG Mulai Cari Pengganti Mbappe

LigaBola1.com – Paris Saint-Germain mulai bersiap-siap mencari pemain pengganti Kylian Mbappe. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari PGS dan merapat ke Real Madrid. Antoine Griezmann menjadi salah satu yang masuk radar klub asal Prancis itu. PSG mulai cari pengganti Mbappe.

Baca juga : Ini Alasan Liverpool Tak Akan Bisa Rekrut Mbappe

PSG Mulai Cari Pengganti Mbappe

Sejak namanya meroket saat masih membela AS Roma pada musim 2016/2017 lalu, Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid. Striker handal ini memang pernah menyatakan jika mimpi terbesarnya adalah bermain bersama Los Blankos. Seperti dilansir dari Marca, belum lama ini Zinedine Zidane mengatakan

“Mbappe selalu mengatakan bahwa mimpinya adalah bermain di Real Madrid.”

Saat ini pihak Madrid terus melakukan upaya untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Peluang Mbappe untuk meninggalkan PSG cukup besar. Mengingat hingga saat ini masih belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak. Saat ini Mbappe masih terikat kontrak hingga 2022.

Musim panas tahun depan kontrak Mbappe bersama PSG tinggal 2 tahun lagi. Mengantisipasi hengkangnya Mbappe, PSG pun mulai mencari pemain penggantinya.

Dikutip dari FourFourTwo, PSG sedang melakukan pemantauan terhadap Griezmann. Untuk diketahui, Griezmann baru bergabung bersama Barcelona pada musim panas tahun ini. Dan kabarnya, dia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat Barca khususnya dengan Lionel Messi.

Hal ini tentu berpengaruh terhadap performanya. Sejauh ini Griezmann hanya mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 15 kali bertanding di semua ajang kompetisi. Untuk memboyongnya dari Athletico Madrid, Barcelona harus merogoh kocek hingga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Untuk membawa Griezmann ke Parc des Princes, PSG mengalami kendala besar. PSG diketahui mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Barcelona. Hal ini terjadi sejak 2017/2018, dimana Barcelona saat itu mendekati Marco Verrati kemudian dibalas PSG dengan merekrut Neymar.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan