MU Oh MU, Ada yang Aneh Pada Dirimu !

LigaBola1.com – Entah apa yang merasuki Manchester United sehingga belum mampu menembus papan atas klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-12 ini. Ada anomali terkait penampilan The Red Devils musim ini. MU Oh MU, ada yang aneh pada dirimu !

Baca juga : Ferran Torres Jadi Rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits Tunggu Dulu !

MU Oh MU, Ada yang Aneh Pada Dirimu !

Musim 2019/2020 menjadi musim yang berat untuk MU. Hingga pekan ke-12 Liga Inggris musim ini bergulir, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini masih belum konsisten. Mereka kini bertengger di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 16 poin. Hasil ini didapat setelah The Reds Devils berhasil menang 4 kali, bermain imbang 4 kali dan mengalami kalah 4 kali.

Jelas, mereka kini semakin tertinggal dari tim-tim papan atas Liga Inggris. Di musim ini, MU seakan menjadi setan merah yang tak lagi menakutkan. 

Jika ditelisik lebih dalam, ada yang aneh dari MU saat ini. Mereka memetik hasil negatif saat bertemu dengan tim-tim papan tengah Liga Inggris. Marcus Rashford dkk malah mampu mengalahkan tim kuat seperti Chelsea serta berhasil menahan imbang Liverpool dan Arsenal.

Namun yang bikin keki lagi, mereka kok malah melempem dan kalah saat bertemu tim papan bawah seperti Crystal Palace, West Ham United, Newcastle United dan yang terakhir dipermalukan Bournemouth.

Seperti dikutip dari Manchester United Evening News, bek MU Victor Lindelof menanggapi kisah sedih yang dialami MU saat ini.

“Menurut saya, satu hal yang perlu kami perbaiki jika ingin kembali ke papan atas, yakni menang di setiap minggunya. Terkadang tidak perlu tampil bagus, yang penting menang.” 

“Ada sedikit masalah pada kami. Jika melawan klub-klub besar, kami saling terhubung, dan mendapatkan hasil yang baik. Beberapa hari kemudian kami bertemu tim papan bawah, kami malah tampil dengan tidak nyaman.”

“Kecenderungan ini terjadi dalam laga-laga tersebut. Kami memulai laga dengan baik, bermain cepat dan mendapatkan posisi yang baik. Tapi 20 menit kemudian kami berhenti bermain seperti itu, lalu malah menyulitkan diri sendiri dan bermain buruk.”

1 Trackback / Pingback

  1. Frank Lampard Lebih OK daripada Ole Gunnar Solskjaer, Ini Faktanya ! - Liga Bola 1

Leave a Reply