Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari LA Galaxy Balik Kucing ke Italia ?

LigaBola1.com – Rabu 13 November 2019, Bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi kepergiannya dari Los Angeles Galaxy. Tetapi dia tidak memberikan petunjuk tentang rencana masa depannya atau kemungkinan pensiun. Zlatan Ibrahimovic hengkang dari LA Galaxy balik kucing ke Italia ?

Baca juga : Alasan Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona

Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari LA Galaxy Balik Kucing ke Italia ?

Pasca tersingkirnya LA Galaxy dari playoff  Major League Soccer (MLS) bulan lalu, banyak pendukung yang menginginkan striker berusia 38 tahun itu untuk pergi meninggalkan Galaxy.

Ibrahimovic mulai bergabung dengan Galaxy awal musim 2018 lalu. Pada saat melakukan kunjungan terakhir di California, dia menulis postingan yang penuh teka-teki di Twitter

“Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Terima kasih @lagalaxy karena membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy – Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan. Terima kasih.”

“Ceritanya berlanjut … Sekarang kembali untuk menonton bisbol.”

Menanggapi teka-teki dan spekulasi mengenai Ibrahimovic, Presiden LA Galaxy, Chris Klein memberi pernyataan.

“Kami ingin berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya pada LA Galaxy dan Sepakbola Liga Utama.”

“Sejak kedatangannya pada tahun 2018, Zlatan telah secara positif mempengaruhi olahraga sepak bola di Los Angeles. Kami berterima kasih atas etos dan semangat kerjanya. Kami berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme dan dampaknya yang tak terukur pada komunitas Los Angeles dan komunitas sepak bola di Amerika Utara. secara keseluruhan. “

Meskipun Ibrahimovic tidak dapat membantu Los Angeles Galaxy kembali ke puncak klasemen Major League Soccer, namun kenyataannya pemain asal Swedia itu telah menjadi salah satu pemain asing paling sukses yang pernah memenangkan liga. Prestasinya cukup moncer, dia telah mencetak 53 gol dalam 56 penampilan musim reguler

Setelah pergi dari LA Galaxy, dikabarkan Ibrahimovic akan kembali ke klub Italia yakni AC Milan. Untuk diketahui, Ibrahimovic pernah tampil gemilang bersama AC Milan pada 2010 hingga 2012 silam. Pada rentang waktu hanya dua tahun itu, dirinya mampu mencetak 42 gol dalam 61 kali pertandingan.

Seperti dilansir dari ESPN dalam sebuah wawancara pekan lalu, Komisaris Utama Liga Sepakbola, Don Garber menginsyaratkan bahwa Ibrahimovic bakal direkrut oleh Milan.

Menurut harian Italia, Corriere dello Sport juga melaporkan bahwa klub Seri A Bologna saat ini juga mengincar Ibrahimovic.

Sumber: channelnewsasia.com (14/11/19)

1 Trackback / Pingback

  1. Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Mantap Ke AC Milan - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan