5 Nama Pemain yang Disodorkan Zidane ke Real Madrid

LigaBola1.com – Skuat Real Madrid saat ini sudah dipenuhi dengan pemain-pemain top dunia. Namun hal ini tak membuat Zidane puas, baru-baru ini dikabarkan dia telah membuat daftar belanja pemain yang disodorkan ke pihak managemen. 5 nama pemain yang disodorkan Zidane ke Real Madrid.

Baca juga : Ferran Torres Jadi Rebutan MU dan Juventus, Valencia : Eits Tunggu Dulu !

5 Nama Pemain yang Disodorkan Zidane ke Real Madrid

Zinedine Zidane, saat ini dinilai sudah mampu membawa Madrid memetik hasil positif, hal ini tentu membuat pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid masih aman. Los Blancos kini telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan menjaga lima clean sheet berturut-turut.

Lima pemain baru Madrid sudah mulai beradaptasi. Luka Jovic sudah berhasil mencetak gol, Eden Hazard pelan-pelan juga sudah kembali ke performa terbaiknya. Rodrygo Goes juga sukses membuat penampilan sensasional sejak pertandingan pertamanya di White. Begitu juga Eder Militao dan Alphonse Areola tampil tidak mengecewakan ketika diberi peluang untuk bermain.

Dilansir dari Fox Sports, kelima pemain Real Madrid tersebut bisa dikatakan sudah bekerja dan menyesuaikan diri dengan baik di klub. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu masih tetap menginginkan gelandang baru pada bulan Januari nanti dan telah menyusun daftar lima pemain yang akan diincarnya.

Nama Paul Pogba menjadi pemain nomor satu yang paling diinginkan Zidane. Kemudian nama Christian Eriksen berada di nomor dua. Sebenarnya Zidane tak menginginkan Eriksen namun karena banderol yang dipatok Manchester United untuk melepas Pogba terlalu tinggi, Madrid gagal merekrutnya di bursa transfer Januari lalu. Jadilah Eriksen yang dipilih sebagai opsi kedua menjadi target yang realistis.

Gelandang Napoli Fabian Ruiz, juga terus dipantau oleh Zidane. Ruiz saat ini juga diminati oleh Barcelona. Gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes juga merupakan salah satu dari mereka yang masuk daftar belanja Zidane untuk Januari nanti. Terakhir nama Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam juga jadi incaran Zidane.

1 Trackback / Pingback

  1. Noel Le Graet : Karier Benzema di Timnas Prancis Tamat ! - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan