Jika Ronaldo Hengkang dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya

Kandidat Peraih Sepatu Emas Eropa

LigaBola1.com – Cristiano Ronaldo saat ini lagi bete. Dia sedang tidak bahagia di Juventus. Pria asal Portugal itu kesal dengan keputusan pelatih Maurizio Sarri yang sudah dua kali tidak memainkannya full selama 90 menit. Jika Ronaldo hengkang dari Juventus, Klub ini mau menerimanya.

Baca juga : Pacienca : Ronaldo Fit ! Sarri Bohong Soal Cedera Ronaldo ?

Jika Ronaldo Hengkang Dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya

Ronaldo ngambek, kesal dan marah pasca dua kali pertandingan secara beruntun dia ditarik keluar oleh Maurizio Sarri sang pelatih. Tapi anehnya, setelah Ronaldo diganti pemain lain, Juventus malah berhasil mencetak gol kemenangan dua kali beruntun.

Keputusan Sarri tersebut kontan menuai pro dan kontra. Namun Sarri mengungkapkan jika keputusannya menarik keluar Ronaldo hanya semata-mata karena Ronaldo saat ini sedang bermasalah dengan lututnya.

Tak bisa dipungkiri, performa CR7 akhir-akhir ini sedang tidak bagus. Terutama saat melawan AC Milan, Ronaldo tampil buruk.

Jika hubungan Ronaldo dengan Sarri terus memburuk, bukan tak mungkin pria berusia 34 tahun itu akan hengkang dari Juventus musim panas nanti.

Berikut adalah 3 klub yang mau menerima Ronaldo jika pacar dari Giorgina Rodriguez itu meninggalkan Juventus.

Manchester United

MU adalah klub yang mengorbitkan CR7. Mengingat umurnya yang tak lagi muda, Ronaldo bisa saja memutuskan untuk kembali ke Old Trafford dan kemudian pensiun disana.

Namun saat ini prestasi MU sedang buruk dan tampil sangat tidak konsisten. Jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini dan hanya bermain di Liga Europe, kayaknya Ronaldo akan berpikir seribu kali untuk kembali. Karena meski usianya sudah uzur, Ronaldo masih punya mimpi untuk menjadi Juara Liga Champions.

Paris St. Germain

Klub kaya raya asal Perancis ini memang sangat menginginkan Ronaldo. Sang bos yakni Nesser Al-Khelaifi berkeinginan melihat CR7 bermain bersama tim miliknya. Dia siap menggelontorkan banyak uang demi mewujudkan ambisinya itu.

Saat ini Ronaldo menerima gaji 30 juta Euro (Rp 465,5 miliar) dari Juventus. Uang segitu bukan masalah besar untuk PSG. Kabarnya PSG siap menggaji Ronaldo jauh diatas gaji yang diterima di Juventus.

Bersama Ronaldo, diharapkan PSG berpeluang besar menjadi juara Liga Champions seperti yang diidam-idamkan sang bos Nasser. Bukankah mimpi Ronaldo juga sama yakni menjadi juara Liga Champions ? Kayaknya keduanya klop.

Real Madrid

Bisa saja Los Blankos menjadi pelabuhan terakhir CR7. Syaratnya, dia harus memperbaiki hubungan yang buruk dengan sang Presiden klub Florentino Perez. Rumornya, dulu yang mengakibatkan hengkangnya Ronaldo dari Madrid adalah rasa kecewa dengan Perez. Semenjak ditinggal Ronaldo , Real Madrid tak segarang musim-musim sebelumnya.  

Eden Hazard yang diharapkan bisa menjadi pengganti Ronaldo belum menunjukan performa terbaiknya alias tampil buruk. Perez tentu harus menurunkan egonya untuk berdamai dengan Ronaldo agar bisa memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Juventus Beri Bonus Buat AC Milan Jika Mau Menyerahkan Gianluigi Donnarumma - Liga Bola 1
  2. Paulo Dybala : Patrice Evra Pemimpin Fenomenal - Liga Bola 1
  3. Higuain : Saya Tak Curi 'Pentas' Juventus dari Ronaldo ! - Liga Bola 1

Leave a Reply