Kualifikasi Liga Europe 2020 : Inggris Gunduli Montenegro 7-0, Harry Kane Cetak Hat-trick di Babak Pertama

Ligabola1.com – Inggris sukses mencukur habis Montenegro dengan tujuh gol tanpa balas dalam laga lanjutan Kualifikasi EURO 2020 Grup A yang digelar di Wembley, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB. Kualifikasi Liga Europe 2020 : Inggris gunduli Montenegro 7-0, Harry Kane cetak hat-trick di babak pertama.

Baca juga : Kualifikasi Liga Europe 2020 : Portugal Hajar Lithuania 6-0, CR7 Cetak Hat-trick

Kualifikasi Liga Europe 2020 : Inggris Gunduli Montenegro 7-0, Harry Kane Cetak Hat-trick di Babak Pertama

Kapten timnas Inggris Harry Kane menjadi bintang lapangan untuk kemenangan Inggris dengan mencetak hat-trick tiga gol. Empat gol lain masing-masing dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Marcus Rashford, gol bunuh diri pemain Montenegro Sofranac dan Tammy Abraham.

Timnas Montenegro harus dikejutkan dengan gol cepat di menit ke-11 yang dijebloskan Oxlade-Chamberlain. Tak sampai disitu, Kane berhasil membuktikan ketajaman serangannya, dia melesakkan dua gol sekaligus hanya dalam waktu 5 menit.

Saat pertandingan berjalan 30 menit, gantian Rashford yang membobol gawang Montenegro. Pada menit ke-37, Kane kembali menambah satu gol untuk keunggulan Inggris. Skor 5-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inggris masih mendominasi pertandingan. Namun na’as nasib sial menimpa Montenegro, di menit ke-66 Sofranac menciptakan gol bunuh diri.

Tammy Abraham yang baru masuk di babak kedua tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Inggris pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 7-0.

Berkat kemenangan ini, Inggris pun memastikan diri lolos ke putaran final Liga EURO 2020 dan kini memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan 18 poin. The Three Lions tinggal menyisakan satu laga, yakni menghadapi Kosovo pada akhir pekan besok.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Argentina Vs Brasil 1-0 : Gol Messi Selamatkan La Albiceleste - Liga Bola 1
  2. Inggris Vs Montenegro : Laga ke-1000 Buat The Three Lions, Ini Catatan Menariknya - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan