Kualifikasi Liga Europe 2020 : Portugal Hajar Lithuania 6-0, CR7 Cetak Hat-trick

LigaBola1.com – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Liga EUROPE 2020 Grup B yang digelar di Estadio Algarve, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB, Portugal suskes melibas Lithuania dengan skor 6-0. Kualifikasi Liga Europe 2020 : Portugal hajar Lithuania 6-0, CR7 cetak hat-trick.

Baca juga : Jadwal Laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 (15 November 2019)

Kualifikasi Liga Europe 2020 : Portugal Hajar Lithuania 6-0, CR7 Cetak Hat-trick

Cristiano Ronaldo kembali bersinar, dia menjadi bintang kemenangan bagi Portugal. CR7 sukses mencetak tiga gol sekaligus di laga kontra Lithuania. Sementara tiga gol lain masing-masing dicetak Pizzi, Goncalo Paciencia dan Bernado Silva.

Hanya berselang tujuh menit sejak kickoff disemprit, Portugal sudah membobol gawang Lithuania berkat hadiah pinalti yang sukses dieksekusi CR7. Di menit ke-22 lagi-lagi Ronaldo beraksi, kali ini berkat tendangan first time melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Lithuania Ernestas Setkus bola melesat masuk dengan mulus ke gawang. Skor 2-0 untuk kemenangan sang tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Portugal tak mengendurkan serangan. Bak kesetanan, Portugal berhasil menambah dua gol sekaligus hanya dalam waktu 4 menit saja. Dua gol beruntun itu dicetak Pizzi dan Paciencia.

Pada menit ke-63, kembali gawang Setkus kebobolan kali ini dilesakkan oleh Bernardo Silva. Hanya selang dua menit kemudian CR7 kembali menggetarkan jala Lithuania dan menambah keunggulan Portugal menjadi 6-0 hingga laga usai.

Berkat kemenangan ini, Portugal berhasil menempati posisi kedua klasemen Grup B dengan mengantongi 14 poin. Namun, Seleccao belum bisa memastikan lolos ke putaran final Liga Europe karena rival segrupnya yakni Serbia juga berhasil mengalahkan Luxemburg 3-2.

1 Trackback / Pingback

  1. Kualifikasi Liga Europe 2020 : Inggris Gunduli Montenegro 7-0, Harry Kane Cetak Hat-trick di Babak Pertama - Liga Bola 1

Leave a Reply