Olivier Giroud ke Inter Milan Gantikan Alexis Sanchez ?

Ligabola1.com – Olivier Giroud dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan. Inter kini sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisi Sanchez yang menderita cedera panjang. Olivier Giroud ke Inter Milan gantikan Alexis Sanchez ?

Baca juga : Luis Suarez Sadar Dia Tidak ‘Kekal Abadi’ di Barca

Olivier Giroud ke Inter Milan Gantikan Alexis Sanchez ?

Striker baru yang dipinjam Inter dari Manchester United yakni Alexis Sanchez saat ini sedang mengalami cedera yang mengharuskan dia absen beberapa bulan. Hal ini membuat Inter hanya mengandalkan duet Romelo Lukaku dan Lautaro Martinez untuk mengisi lini depan. 

Krisis penyerang yang dihadapi Inter membuatnya harus mencari sosok yang pas untuk menggantikan Sanchez. Dan nama Olivier Giroud masuk daftar striker buruan Inter disamping beberapa nama kandidat lain.

Ternyata keinginan Inter itu disambut hangat oleh pemain Chelsea tersebut. Seperti dilansir dari Football Italia, Giroud dilaporkan telah menyetujui untuk mengenakan seragam La Beneamata dengan nilai transfer senilai 7 juta Euro (Rp 108,6 miliar).

Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan sangat ingin hengkang dari Chelsea karena sudah tidak kerasan lagi. Dia sangat jarang diturunkan oleh sang pelatih Frank Lampard di musim ini.

Menurut catatan, Giroud hanya bermain sebanyak 6 kali pertandingan saja di musim ini. Dia dikabarkan kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Jika benar-benar merapat ke Inter maka bisa dipastikan Giroud akan kembali bertemu dengan Antonio Conte. Untuk diketahui, pelatih asal Italia inilah yang merekrut Giroud ke Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

1 Trackback / Pingback

  1. Inter Milan Terima Surat Ancaman Berisi Peluru, Apa Motifnya ? - Liga Bola 1

Leave a Reply