Argentina VS Brasil, Messi Tercyduk Melakukan Hal Ini ke Pelatih Brasil

LigaBola1.com – Ada sebuah insiden tak mengenakkan yang dialami pelatih Brasil pada laga persahabatan antara Brasil melawan Argentina. Lionel Messi kedapatan menyuruh pelatih Brasil, Tite, untuk diam. Argentina VS Brasil, Messi tercyduk melakukan hal ini ke pelatih Brasil.

Baca juga : Argentina Vs Brasil 1-0 : Gol Messi Selamatkan La Albiceleste

Argentina VS Brasil, Messi Tercyduk Melakukan Hal Ini ke Pelatih Brasil

Laga persahabatan yang dimenangkan Argentina dengan skor 1-0 itu digelar di Stadion King Saud Unversity, Arab Saudi. Berkat gol semata wayangnya, Messi sukses menjadi pahlawan bagi Argentina.

Untuk diketahui, ini merupakan laga pertama bagi Messi bersama Timnas Argentina, usai dia mendapatkan sanksi larangan bermain selama 3 bulan sejak Copa America 2019 lalu. La Pulga dihukum karena dia melontarkan ucapan bahwa kompetisi itu telah diatur untuk kemenangan Brasil.

Pada video yang beredar, di tengah-tengah pertandingan Messi kedapatan melakukan gerakan tubuh provokatif yang menyuruh pelatih berumur 58 tahun itu untuk diam dengan menggunakan gerakan tangan. Messi seperti tidak suka dengan protes yang dilontarkan oleh Tite.

Jelas, aksi Messi tersebut sangat dimengerti oleh Tite. Pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi itu menyebut Messi seharusnya mendapatkan kartu dari wasit karena tindakannya tersebut.

Seperti dikutip dari Metro, Tite mengungkapkan

“Saya hanya memprotes karena ia seharusnya diganjar kartu lantaran menyuruh saya diam, jadi saya juga mengatakannya untuk tutup mulut.” 

“Saya tidak mau menjawab lagi soal itu, anda hanya butuh wasit yang cukup tegas. Tindakan seperti itu seharusnya mendapatkan kartu, saya tidak salah untuk komplain.” 

1 Trackback / Pingback

  1. Salah Kostum, Boyata Pakai Jersey Milik Batshuayi - Liga Bola 1

Leave a Reply