Granit Xhaka Diminati AC Milan dan Newcastle United, Pilih Mana ?

Kalah 2 Kali, Ini Masalah Utama Arsenal

LigaBola1.com – Granit Xhaka dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal, pasca bermasalah dengan suporter. Setelah AC Milan, kini Newcastle United juga ngantri untuk merekrutnya. Granit Xhaka diminati AC Milan dan Newcastle United, pilih mana ?

Baca juga : Guardiola : Xhaka Memang Salah Namun Dia Tetap Manusia Biasa

Granit Xhaka Diminati AC Milan dan Newcastle United, Pilih Mana ?

Xhaka mendapatkan ejekan dari suporter Arsenal saat The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada Oktober lalu. Pemain asal Swiss tersebut membalas cemoohan itu dengan melepas kaos tim kemudian melemparkannya ke tanah sembari melontarkan kata-kata kasar ke arah tribun penonton.

Akibat tindakannya itu, ban kapten Arsenal yang selama ini dipercayakan padanya dicopot. Tak hanya itu, Xhaka juga tidak diturunkan dalam beberapa pertandingan oleh sang manager Unai Emery.

Masa depan Xhaka di Arsenal pun menjadi spekulasi. Ada banyak kemungkinan Xhaka bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang.

AC Milan adalah salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan kepindahan Xhaka. Tak hanya Rossoneri, beberapa klub di BundesLiga dikabarkan juga tengah meliriknya.

Seperti dikutip dari Metro, kabarnya rival Arsenal di Premier League yakni Newcastle United juga mengincarnya. The Magpies ini diketahui tertarik untuk meminjam pemain berusia 27 tahun di bursa musim dingin ini.

Manager Newcastle Steve Bruce mengatakan jika dia berkeinginan untuk menambah pemain yang sarat pengalaman untuk bisa membimbing para pemain muda dalam timnya. Banyaknya pengalaman yang didulang Xhaka bersama Arsenal di Liga Inggris, menjadi jawaban atas sosok yang dicari Bruce.

Dan ternyata, Xhaka telah banyak menggali informasi tentang Newcastle kepada rekan satu tim di Timnas Swiss yakni Fabian Schar. Mendapat laporan yang menyenangkan tentang Newcastle, Xhaka diyakini benar-benar akan hengkang dari Arsenal untuk pindah ke lingkungan yang baru.

Be the first to comment

Leave a Reply