Jelang Duel El Clasico, Madrid Keluhkan Waktu Istirahat yang Pendek Dibanding Barcelona

LigaBola1.com – Laga tunda El Clasico akan digelar pada 18 Desember 2019. Namun Real Madrid mengeluhkan perbedaan waktu istirahat dengan Barcelona sebelum pertandingan. Jelang duel El Clasico, Madrid keluhkan waktu istirahat yang pendek dibanding Barcelona.

Baca juga : Barcelona Dekati Ronald Koeman untuk Gantikan Valverde

Jelang Duel El Clasico, Madrid Keluhkan Waktu Istirahat yang Pendek Dibanding Barcelona

Menurut jadwal, El Clasico sedianya digelar di Camp Nou pada 26 Oktober kemarin. Namun mengingat kondisi dan situasi Catalunya yang tidak kondusif menyusul aksi demo pro-kemerdekaan maka laga itu pun ditunda.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) pun menjadwal ulang laga itu dan ditetapkanlah laga Barcelona kontra Real Madrid pada Rabu (18/12/2019) malam waktu setempat atau Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyoroti waktu istirahat yang didapat Madrid. Los Blancos hanya mempunyai waktu istirahat yang lebih pendek satu hari atau tepatnya hanya 29 jam dibanding Barcelona.

Pasalnya di hari Minggu (15/12/2019) waktu setempat, Madrid harus bertanding melawan Valensia. Sementara Barcelona melakukan pertandingan melawan Real Sociedad di Sabtu (14/12/2019). 

Dikutip dari AS, Ramos mengatakan

“Pada akhirnya, Real Madrid yang akan dirugikan. Kami seharusnya bermain di hari yang sama dengan Barca dan punya durasi istirahat yang sama dengan mereka.”

“Meski demikian, kami akan siap dan mengincar kemenangan.” 

Be the first to comment

Leave a Reply