Juventus Beri Bonus Buat AC Milan Jika Mau Menyerahkan Gianluigi Donnarumma

LigaBola1.com – Juventus dikabarkan kembali serius mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Untuk meminangnya, Si Nyonya Tua siap menyerahkan salah satu bek sebagai bonus. Juventus beri bonus buat AC Milan jika mau menyerahkan Gianluigi Donnarumma.

Baca juga : Jika Ronaldo Hengkang dari Juventus, Klub Ini Mau Menerimanya

Juventus Beri Bonus Buat AC Milan Jika Mau Menyerahkan Gianluigi Donnarumma

Juventus selama ini identik sebagai klub yang menyediakan kiper timnas. Sebelumnya, Juventus pernah dikawal kiper timnas Italia legendaris, di antaranya adalah Dino Zoff dan Gianluigi Buffon.

Hal inilah yang membuat Juventus menginginkan kiper Gli Azzurri itu diboyong ke Allianz Stadium. Donnarumma digadang-gadang sebagai penerus Gianluigi Boffon di Timnas Italia.

Dulu, sewaktu Donnarumma mengalami kisruh kontrak dengan AC Milan, Juventus datang menawarkan keinginannya untuk merekrutnya. Namun berjalannya waktu, kiper berusia 20 tahun itu memilih untuk tetap bertahan di Rossoneri.

Pada bursa transfer Januari mendatang, ada peluang bagi Juventus untuk mendapatkan Donnarumma. Hal ini dikarenakan pria kelahiran 25 Februari 1999 ini menolak untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan AC Milan. 

Juventus Siap Beli Donnarumma Plus Bonus

Dilansir dari Football Italia, AC Milan diketahui sedang mengincar dua bek Juventus yakni Merih Demiral dan Daniele Rugani. Demi mewujudkan ambisi merekrut kiper impian, Juventus dikabarkan akan menyerahkan salah satu beknya tersebut kepada AC Milan jika mereka juga mau menyerahkan Donnarumma.

Tak hanya itu, bahkan Juventus siap menggelontorkan dana hingga 60 juta Euro (Rp 933 miliar) untuk menebus Donnarumma. Kiper utama Juventus saat ini yakni Wojciech Szczesny akan habis masa kontrak dengan Juventus hingga 2021 mendatang.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jika MU Serius Rekrut Erling Haaland Harus Siapkan Dana Rp 1,5 Triliun - Liga Bola 1
  2. 3 Pemain yang Bakal Merapat Ke Juventus Ini Diageni Mino Raiola - Liga Bola 1

Tinggalkan Balasan