Salah Kostum, Boyata Pakai Jersey Milik Batshuayi

LigaBola1.com – Ada kejadian lucu saat laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Belgia melawan Rusia. Derdryck Boyata kedapatan salah mengenakan kostum milik Michy Batshuayi. Salah kostum, Boyata pakai Jersey milik Batshuayi.

Baca juga : Argentina VS Brasil, Messi Tercyduk Melakukan Hal Ini ke Pelatih Brasil

Salah Kostum, Boyata Pakai Jersey Milik Batshuayi

Pertandingan yang digelar di Gazprom Arena St. Peterburg itu, De Rude Duivels berhasil mengalahkan tim kuat Rusia dengan skor 4-1. Boyata diturunkan pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez sebagai starter pada laga itu. Ada satu kejadian lucu yang dialami Boyata.

Tanpa sadar dia telah menggunakan kaos tim milik pemain lain. Kaos dengan nomor punggung 23 dan nameset bertuliskan Batshuayi sempat melekat di tubuh bek klub Jerman Hertha Berlin itu.

Seperti dikutip dari Football London, masih belum diketahui secara pasti kenapa Boyata justru mengenakan seragam Batshuayi. Kemungkinan besar itu memang tidak disengaja. Soalnya pada pertandingan di babak pertama, Boyata masih mengenakan jersey miliknya sendiri.

Boyata mengenakan jersey milik Batshuayi selepas istirahat turun minum. Namun dia segera sadar dan langsung menggantinya dengan jersey nomor 4 miliknya di menit ke-54.

Sementara Batshuayi yang ‘asli’, baru bermain di menit ke-77. Ia masuk ke lapangan untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Batshuayi adalah sosok yang suka bercanda. Dia pun menanggapi kejadian lucu tersebut lewat akun Twitternya. Dia menuliskan “Dia mewujudkan mimpinya” dengan disertai emoji tertawa.

Be the first to comment

Leave a Reply