Eden Hazerd : Frank Lampard Salah Satu Manager Terbaik Dunia

Lampard: Chelsea Butuh Sosok Seperti Virgil Van Dijk!

LigaBola1.com – Eden Hazard memuji kinerja Frank Lampard musim ini. Menurutnya manajer Chelsea itu dinilai bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Eden Hazerd : Frank Lampard salah satu manager terbaik dunia.

Baca juga : Frank Lampard Lebih OK daripada Ole Gunnar Solskjaer, Ini Faktanya !

Eden Hazerd : Frank Lampard Salah Satu Manager Terbaik Dunia

Di musim panas lalu, Chelsea telah menjual Hazard ke Real Madrid dengan banderol fantastis yakni 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Bersama The Blues, pemain berusia 28 tahun itu selalu tampil apik dan konsisten. Dia turut berkontribusi membawa Chelsea bersaing di Liga Inggris dan menjadi salah satu klub raksasa yang disegani.

Saat ini Chelsea menempati posisi ketiga Klasemen Liga Inggris dibawah Liverpool dan Leicester City. Pencapaian ini tentu saja luar biasa. Jika ditilik ke belakang, The Blues memulai musim ini dengan banyak masalah, salah satunya kena embargo transfer. Tak hanya itu, Chelsea pun juga memutuskan untuk mengganti manager Maurizio Sarri dengan Frank Lampard.

Keputusan mengganti manager dinilai sangat tepat, dimana Lampard mampu memaksimalkan sejumlah pemain muda jebolan akedemi seperti Tammy Abraham, Mason Mouth dan Fikavo Tomori. Mereka bertiga dipoles sedemikian rupa oleh mantan pemain Chelsea itu sehingga mampu bersinar di musim ini.

Dikutip dari Mirror, Hazard yang sempat bermain beberapa musim dengan Lampard di Chelsea, mengaku tak kaget dengan capaian itu. Ia bahkan menilai, Lampard bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya tak terkejut tentang Frank Lampard. Saya tahu Frank sebagai pemain, bukan manajer, tapi dia sosok yang hebat.”

“Dia sudah menunjukkannya selama empat bulan bahwa dia bisa menjadi salah satu manajer terbaik di dunia.” 

Hazard juga menilai, seandainya Chelsea tidak terkena larangan transfer pemain, tambahan satu atau dua pemain saja akan menjadikan The Blues menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris saat ini.

“Hal bagusnya adalah mereka bermain dengan pemain muda Inggris. Mereka beruntung punya pemain muda berkualitas. Mungkin dengan dua atau tiga pemain lagi, mereka akan menjadi yang pertama di Premier League.” 

“Ketika saya melihat mereka bermain, senang melihat mereka bermain bersama. Saya masih punya rekan yang saya harapkan mereka bisa tampil bagus.”

1 Trackback / Pingback

  1. Menang 27-0, Pelatih Tim Junior Italia Malah Dipecat ! - Liga Bola 1

Leave a Reply