Inter Milan Terima Surat Ancaman Berisi Peluru, Apa Motifnya ?

Romelu Lukaku Cetak Rekor Baru

LigaBola1.com – Inter Milan dikabarkan telah menerima surat ancaman berisi peluru. Nerazzurri pun melaporkan hal tersebut ke kepolisian setempat untuk diusut lebih lanjut. Inter Milan terima surat ancaman berisi peluru, apa motifnya ?

Baca juga : Olivier Giroud ke Inter Milan Gantikan Alexis Sanchez ?

Inter Milan Terima Surat Ancaman Berisi Peluru, Apa Motifnya ?

Sabtu (16/11/2019) tersiar kabar bahwa rumah pelatih Inter Milan yakni Antonio Conte telah mendapat surat ancaman yang berisi peluru. Namun kemudian hal itu dibantah oleh istri Conte, Elisabetta. Seperti dikutip dari Sky Sports, di akun Facebook miliknya, Elisabetta menulis

” Cerita soal peluru itu bohong”

Managemen Inter Milan pun memberi klarifikasi mengenai pemberitaan heboh itu. Mereka mengatakan jika yang mendapat surat ancaman berisi peluru adalah kantor Inter bukan rumah Conte.

Dilansir dari media yang sama Sky Sports, pihak managemen memberikan pernyataan

“Sehubungan dengan berita yang beredar luas hari ini, Inter Milan memberikan pernyataan bahwa Antonio Conte tidak menerima satu pun surat ancaman, dan oleh sebab itu, dia tidak mengajukan aduan atas nama pribadi” 

“Yang menerima ancaman adalah pihak klub, dan karenanya, pihak klub juga yang akan melapor ke pihak berwajib.” 

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pengirim surat ancaman itu dan apa motif yang melatarbelakanginya. Di musim 2019/2020, Inter menunjukkan hasil yang positif dan mereka tampil cemerlang. Nerazzurri menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 31 poin dari 12 laga.

1 Trackback / Pingback

  1. Tak Mengindahkan Bahaya Virus Corona, Presiden Inter Milan Ngamuk Kepada Bos Serie A - Liga Bola 1

Leave a Reply